Monday, June 13, 2011

Re-Visit Pokatiam Bandung

Kalau ke Bandung & udah mentok or bingung mau mkn dimana mampir aja kesini , tempatnya mudah dicari krn letaknya di Pasirkaliki seberang Htl Gucci sebelah Sosis Paskal . Daripada mentok di M*. D or Ken*u*ky hahhaaaa lha iyalah masa jauh2 ke Bdg makan disana kan deket rumah di Jkt juga bnyk iya ga ?

G sih udah brp kali kesini terakhir bln lalu pas udah cape krn macet dimana2 n kelaparan akhirnya sebelum masuk ke arah toll Pasteur yah kita mampir sini aja , skrg udah gak serame wkt pertama dia buka mgkn krn bny saingan n terus terang makanan dia ga istimewa banget tp masih bolehlah menurut g .



Menunya kebanyakan menu oriental cepat saji spt aneka nasgor , mie , bihun , kwetiaw , nasi hainam , aneka dimsum , aneka toast dsb . itu nasi goreng g mkn ada yg nasgor telor asin , ikan asin , seafood dll. Trus terakhir g mkn pesen Nasi hainam pake biba panggang n bebek rasa boleh juga meski ga superb !

Yg g lebih tertarik jajan diluar tuh yah ! yg di emperan tk Sosis Paskal bny gerobak jual nasi campur , cendol Elizabeth , Ambokueh , Mie Darokdok ..... Es Duren dll. Pada udah tau lom apa tuh Mie Darokdok ? kalau org Bandung pasti tau lah ... Mie yg disiram kuah bening spt Mie Kocok tapi isinya lobak, baso sapi & krupuk kulit . Dgr2 sih itu krupuk kulit b*b* . Ember sih beda sama krupuk kulit sapi , Rasanya enak kagak nyekat di tenggorokan . Makan mie nya disirem cabe mantapp sekali !



Kalau mampir ke Sosis Paskal or Pokatiam cobain deh Mie Darokdok di dpn Sosis paskal . G sih pesen n boleh dibawa makan di dlm Pokatiam . Meski abangnya ketakutan ga enak katanya , tp g tny sama pegawai Pokatiam mrk blng boleh yah g yg angkut mangkok mie nya kedalam , kalau kagak boleh g mkn ngemper di dpn sosis Paskal heheee




15 comments:

Arman said...

wahhh menarik banget mie darokdok nya.... jadi kangen ama bandung... hehe

twinsmommy said...

Wah judulnya salah tuh mestinya jajanan pinggiran depan Pokatiam Bandung... hehehe, g kalo ke Bandung malah jarang di kotanya, tp langsung ke Lembang... Btw di Ciwalk skrg ada foodcourt yg isinya makanan khas Bandung semua tuh boleh cobain sekali2 say...

bebek said...

biar kate lu bilang rasanya biasa aja, tapi kalau lu yang posting kenapa gw selalu ngiler ya, Ven?
*emang rakus kali ye?

Pucca said...

gua doyan kerupuk kulit, tapi blom pernah makan kerupuk kulit b2, emang lebih enak banget ya ven? *ngeces* ngebayangin rasanya...

angels said...

Pengen ke bandung deh. Udah lama bgt ga kesana :p gw juga demen kerupuk kulit. Apalagi kalo sama sate padang tuh :p

bonnie said...

Mie darokdoknya bikin ngecesss...keknya seger bgt yahhh *lap eces*

anakjajan said...

wah menggoda makanannya, btw edit foto biasa pake software apa ven?

Veny said...

@ Arman masih lama ya lo pulkam lagi ? hehehee

@ Liza judul kagak salah LIz, kan emang utamanya mkn di Pokatiam , itu aja g nyelonong bli Mie Darokdok hehee

@ Bebek hahahaa masa sih ? tp ada jg tuh yg ga ngiler

@ Viol iya krupuk klt Biba lbh enak , ga seret di kerongkongan , enak wangi .

once_alifetime said...

Gua udah anjurin hubby ke pokatiam, katanya lumayan tapi gua sendiri malah belom:P Dorakdok malah baru denger ini, ven.

Veny said...

@ Angels enakan krupuk kulit biba Gel, bentuk serupa koq !

@ Boonie wah ada Bumil yg lg ngidam , cocok deh buat yg suka mual2 , ke Bdg deh .. cmn 2 jam kan deket .

@ anakjajan biasa g pake Photoshop combine pake Photoscape n ACDSee juga .

anakjajan said...

hehehe, itu framenya pake photoscape kan? khas banget framenya photoscape soalnya hehe

Sena said...

suka lewat paskal tapi belom pernah nyoba...jadi kepengen gara2 liat fotonya :)

Fellexandro Ruby said...

NGECES TO THE MAX. Bener ni kudu dicobain. Bosen juga ke Bandung makannya mie kocok lagii mie kocok lagii.

Mochachocolata Rita said...

krupuk kulit bb...mantebbbb

Veny said...

@ anakjajan iya itu frame pake Photoscape g suka tuh hehehee

@ Elisa cobain LIs kpn2 tuh mie darokdok depan tk sosis Paskal sebelah Pokatiam ,

@ Sena sesekali cobain ya kan sering lwt , jajanan depan Tk Sosis Paskal juga enak2 .

@ F. Ruby cobain yah tuh Mie Darokdok dpn sosis Paskal
sebelah Pokatiam

@ Rita emang mantapp Krupuk kulit biba hehehee