Monday, April 21, 2008

Mie Aloi …


Keluarga g spt keluarga laen juga suka Mie , jadi kalo ada Mie baru biasa kita cobain . Klp Gading kan gudang nya macem2 makanan termasuk mie nya . Nah selaen Mie Asiong org rumah biasa makan juga di Mie Aloi yg letaknya berdekatan dgn Asiong.


Photobucket


Mie Aloi kalu ga salah dulunya ada di Grogol juga , soalnya g pertama kali makan disana . Skrg ada di Klp Gading , yg khas dari Aloi >> Mie nya bisa dikasih topping semau kita , tinggal milih aja ada ayam cincang , ada biba , ada biba kecap, ada ayam jamur , ada telur , ada jeroan yg dimasak kecap . Mie nya porsinya gede . Rasanya lumayan krn topping yg meriah itu ! Harga reasonable . .. biasa g beli pake 3 macam daging kira2 16 rebuan . Mie nya dikasih jeruk kunci kae org Bangka juga . Pangsitnya enak juga !


Jadi kalo bosen Mie yg itu2 aja cobain aja tuh Mie Aloi di Jl. Kelapa Kopyor Blok M1/7
Klp Gading > Tlp : 021-4508646 buka tiap hari dari jam 06.00 – 14.00 .





3 comments:

elmo said...

waaaa..menggiurkan.. *nyam nyam..laper ni ^^

v1olet said...

max, gw juga doyan mie aloi. gw kalo makan yg di grogol. aslinya dari palembang. dia ada buka cabang di muara karang.

berhubung gw gak doyan biba, jadi gw kalo makan di sono yg ayam, terus pake jeruk kunci yg banyak, biar rasanya asem-asem segar. baso tahu, baso goreng juga enak tuh.

oya, porsinya ada 2 macem tuh. kalo beli satu porsi, disajikan di piring. kalo beli setengah porsi, disajikan di mangkok. porsi gw cuma setengah, kalo satu porsi gw kekenyangan.

en... minumnya es jeruk kunci... hm... seger seger...

elte said...

memang menggiurkan...bisa dibawa ke luar kota gitu yah?