Sunday, April 27, 2008

Rajinnya Hunting Photo …


Salah satu uncle gw suka Photography , dari crt2 nya dia udah banyak keliling Nusantara untuk hunting poto . Dia kasih 2 keping CD berisi poto2 hasil buruan dia . G demen juga liat poto2 kae gini , moment seperti ini kdg diambil lgs tanpa arahan hasilnya emang lbh alami, tapi ada juga objek poto nya dikasih sedikit arahan dibilangin kalo ini mau diambil potonya disuruh bergaya alami aja .

CD yg dikasih uncle g buka di Kompie .. hmmm banyak amat tuh hasil buruan potonya , kata dia ini baru sedikit dari hasil bidikan nya , ha222 . G liat mulai dari Pangandaran, Gd Sate Bandung , Bali, Pontianak, Bangka-Belitung , Irian , Thailand & yg terakhir sebagian Eropah Barat . Oh iya ada juga dia poto waktu Festival Tari Nusantara , bener2 rajin juga nih uncle ha3 . Kata dia biasa dia hunting bareng temen2 sekomunitas penggemar poto di Bandung . Berikut hasil snapshot dia …


Photobucket


Poto2nya banyak yg objek manusia >> jadi poto2 humanisme .. liat aja tuh anak2 Irian yg senyum polos waktu di poto , g percaya poto yg bagus mengandung makna (pesan) gitu kita liat hasilnya ga perlu dikasih title & subtitle org yg liat bisa baca pesan terkandung dlm hasil jepretannya .


Photobucket


Trus poto anak2 kampung yg maen air dipinggiran air terjun , lucu banget ! tanpa maksud porno aksi emang itu kebiasaan anak2 kampung maen air n naked kae gitu ha22


Photobucket


Yg laen poto perempuan yg lagi menyiapkan sesajian >> terasa indahnya & bener2 ikhlas dan cinta pekerjaannnya .


Photobucket


Yg satu ini bapak tua yg lagi ngelus2 jagoannya , terlihat dia begitu menyayangi & berharap banget pada ayam aduannya . Kedua poto ini diambil di Bali .


Photobucket


Selaen my uncle ada juga poto2 hasil bidikan boss gw , lucu2 juga ! pernah g posting di Blog juga . Yg ini modelnya dikasih sedikit arahan >> hasilnya lucu yah . kata Boss mrk udah semi proff biar anak2 kampung juga . Udah ngerti gmn maunya tukang poto nya krn keseringan dijadikan objek poto . Ha222


Photobucket


Yg laen >> temen gw yg suka travelling kdg dia suka bidik juga objek2 aneh (orderan gw tuh he2) . waktu dia pergi ke Cuba dia poto2 bgs2 n antik2 yah , salah satunya yah ini dia gembel dgn cerutu n doggie nya . Tapi ini udah Proff juga gembelnya krn udah tau dia bakal jadi objek poto Turis2 . Jadi ada taripnya dia dipoto sekali brapa duit , ha222


Photobucket


G juga demen poto2 kae gitu tapi lom dapet objek yg pas, g rada takut juga sih kalo moto org tanpa ijin . Takut juga objek yg dipoto mata duitan ha222 ntar g diperes lagi wakakakkk .




2 comments:

nie said...

wah keren2 fotonya... jadi pengen deh moto2 gitu...

eliza said...

fotonya cakep2..kalo mau foto org spt itu harus punya telefoto, biar kita bisa berdiri jauh utk ngambil fotonya.