Thursday, February 02, 2012

Mie Kocok Mang Dadeng


Kalau yg ini hasil rumpie g sama VinOrange , kata dia paling enak Mie Kocok Mang Dadeng yg di Bandung ngalahin Mie Kocok lain seperti Kartika Sari & Kerapitan . G sih bukan maniak Mie Kocok malah g lbh suka Mie darokdok (yamien yg pake krupuk kulit biba) tp emang ga afdol kl ke Bdg ga mkn Mie Kocok , enaknya dimakan malam2 pas udara adem2 .

Ga sengaja g liat Mang Dadeng Jl Banteng Bandung ada cabang di Jkt >> di Fatmawati & Cipinang Baru dkt rumah g donk ?? Jadilah g lapor sama boss GC itu heheheee , dia srh g cobain dulu (jd tester dulu ktnya) wahahaaa , jadilah akhir pekan g iseng kesana .

Tempatnya sih enak bersih , bergabung dgn jualan Burger apa gitu namanya (Burger O) ??langsung pesen porsi kecil Mie Kocok pake baso , trus yg lain pesen Mie Kocok Special pake sumsum & kikil .


Photobucket

Mkn Mie Kocok enaknya dilengkapi dgn krupuk putih , trus g racik ksh sambel , kecap manis n jeruk limau , minta seledri n bwg goreng lebihan . Rasanya sih boleh juga , cmn g rasa kaldunya too fat yah . Jadi musti dihidang dlm keadaan panas yg cukup . Basonya ga enak tau dia pake baso apa , mustinya beli baso sapi kwalitas bgs jadi ga aneh rasanya ,

Overall rasa masih bolehlah , kalau kangen Mie Kocok Mang Dadeng mampir aja di Fatmawati & Cipinang udah dibuka cabangnya Jl Cipinang Baru Timur No. 7 Rawamangun (dekat Mesjid Babbusalam)




9 comments:

Angel said...

ven, mau info harga ama lokasi nya dong :D kangen mi kocok bandung :D
(yg di cipinang)

Imeth said...

Mie darokdok dimana ven alamatnya?itu mie darokdok babi apa sapi? Gw haram klo makan sapi hahahaha

Veny said...

@ Angel lokasi dkt rumah g Gel di Rawamangun JL Cipinang Baru Timur No.7 (dekat Mesjid Babbusalam), harga semangkuk kl kumplit kl ga salah 27 rb.

@ Mie Darokdok yg enak di depan Htl Selecta Pasirkaliki , ada gerobak jualan mulai jam 12 siang , atau didepan sosis Paskal pk gerobak juga . Kerupuk kulit biba , enakkk heheee

epi said...

seumur2 gue makan mie kocok cuma sekali ven waktu ke Cirebon rumah nya Natalie :D ga tau kl di jakarta jg ada hueee... coba nyicip ahh

Arman said...

sayang ya basonya gak enak. kelaitannya padahal menarik.
gua belum pernah makan mie kocok...

Pucca said...

mie kocok ini kaya apa ya? gua blom pernah makan... apanya yang dikocok? bedanya ama mie2 yang laen apa ven?

Once in a Lifetime said...

Oh, enak ya. Ntar kalau ke Bandung mampir deh. Kemaren gua ke sana cuma sempat melepas rindu makan pizza di Warung Raos :)

Veny said...

@ Epi gihh nyicip deh , semirip soto mie cuman lbh light kuahnya .

@ Arman ssekali kl ke Bdg or di Jkt jg ada Man cobain deh

@ Viol mie nya dikocok dlm keranjang bambu ,kuahnya bening kae soto mie , trus pake tauge . makannya sama krupuk aci (krupuk putih)

@ Elisa mkn di bdg dlm keadaan udara sejuk2 mlm hari enak sih . cobain aja yg depan kartika sari

BabyBeluga said...

Jamannya gw masih tinggal di Indo, kalau Minggu suka ngikut bonyok makan mie kocok Karapitan. Aduh enak banget ya...... Jadi gga sabar balik ke Indo neh.