Thursday, January 26, 2012

Bakpao B Delapan

Kalau Bakpao B Delapan g udah pernah mkn brp kali rasanya lumayan harganya jg ga mahal . Gara2 obrolan g sama Yul di Twitter jadi g iseng B Delapan lagi . Iseng banget yah mulut g ini . Jadilah pas sabtu2 g ke Duta Mas mampir kesana beli B Delapan ini . Harganya murah cmn 7rb/buah spt biasa g prefer isi daging2an .


Photobucket

Bentuk Bakpau B8 ini semirip bakpao Medan lainnya yg kae A1 gitu bentuk bunga . Mayan besar n isinya buanyakk . heheee . Rasanya bolehlah meski ga superb banget .

Jadi udah brp minggu g santap bakpao secara marathon mulai dari Mandoya , Boldy , Mantap (dari Malang juga) dan B Delapan ini . Menurut g bakpao yg enak : yg kulitnya rapih , textur pori2 ga padet2 amat , masih berongga tapi halus , mekar sempurna , dimakan ga nempel di gigi & yg paling penting lagi daging/isian hrs cukup . ga seru donk makan bakpao kalau isi seimprit iya ga ?

Silahkan dicoba aja ada di Duta Mas , Klp Gading (alamatnya lupa dicatet silahkan googling aja)

Meski sdh lwt berapa hari ijinkan g mengucapkan Gong Xi Fa Chai buat smua teman2 yg merayakan , semoga dragon year ini membawa berkah & kebaikan bagi kita smua .





11 comments:

Mamana Clo said...

belakangan gw juga lebih prefer B8 drpd A1.. lebih murah walopun bedanya ga jauh2 amat juga hehee..
trus B8 ga nempel di gigi & gusi..

monic said...

haha iya knp sih itu kalo bakpau yg suka nempel2 di gigi ato gusi?

Dessy said...

gong xi fat chai ven...

bakpao b8 isi daging + telor asinnya enak ya...

nie said...

Happy CNY ya, Ven!!! Semoga berkatnya berlimpah tahun ini :)

Arman said...

bagiiiii.... :D

Arman said...

eh iya, gong xi fa cai yaaa

anakjajan said...

pernah cobain b8, lebih murah daripada a1, tp masih jauh enakan a1 sih

naki said...

happy CNY vennnn
ven ga nyoba bikin bapao sendiri aja ? tante gw kalo bikin bapao sendiri , dagingnya suka dibanyakin , slurpp dah pokoqnya :D

Veny said...

@ naki g udah prnh bikin bakpao sndr Jen ,enak .. tp g males nguleninnya berat . ga pny mixer roti sih heheee

Anonymous said...

Di surabaya, kita lagi pada doyan bakpao genteng. Isinya bukan pecahan genteng haha, tapi yang terkenal merknya ming.

Anonymous said...

Kalo gw, bakpau paling enak gw pernah makan, Bakpau B Delapan. Mantappp rasa dagingnya and tekstur kulitnya halus kalo d kunyah ga lgs jd kremehan. Trus ga nempel gigi. Jd kepengen beli and makan bakpau B8 nech. Hue2...