Thursday, July 06, 2006

Batagor Abuy


Pertama direkomen sama sepupu yg di Bdg g makan lgs sreg rasanya enak n wangi , ga gitu mahal cuman 3 ribu sebuah . Letaknya di Jl Lengkong Besar . Nomer brapa g lupa , jualannya dlm pujasera yg sederhana gitu , disana ada jualan macem2 juga spt nasi timbel, otak2 , trus macem2 lagi yg g ga pernah cobain , Krn kalu kesitu yah khusus makan Batagor . Batagornya mantep deh , kalu belom coba silahkan coba . Krn bnyk yg bilang batagor RIRI paling enak , pernah satu kali g ikutan beli yah ampun kagak enak , rasanya sagu mulu tapi yg antri banyak banget pake nomer lagi . ha ha .. Nah satu lagi yg Topp juga Batagor Kingsley di Jl Veteran , ini g nekat cobain juga krn penasaran donk masa si Abuy udah enak ada yg lebih enak lagi ? eh pas g makan yah lewat de …. Enakan si Abuy punya . Tapi daripada RIRI mendingan Kingsley punya .

Semua keluarga g lidahnya seragam enakan Abuy kt mereka . G sih dah coba tiga2 nya jadi tau rasanya , nah org yg masih blng RIRI enak g ga tau de mrk dah coba Abuy lom ??? heran banget deh tuh rasa sagu/aci kok dibilang enak ???
Makanya yg belom coba Abuy , coba de … >> he he promosi si Abuy nih gw .

2 comments:

Anonymous said...

wah.. slurp.. nemu foto batagor..nyam btw abuy rasanya tapi biasa aja... kecil2 lagi...
kalo batagor riri rasanya standar tapi lebih gede.. Tapi baso malang di batagor riri asli enakkkkkkkkkkkk banget!!! MUST TRY! jadi.. gw sih tetep milih batagor riri hehehe

veny said...

Okeh2 laen kali g cobain Baso Mlng nya , tapi batagor RIRI g kagak doyan n kapok banget ... he he ...
Abuy enak wangi , biar tambah lama tambah kecil krn bahan2 nya udah mahal ... he he ...