Thursday, July 06, 2006

RUMAH STrawBeRRy


Udah dua/tiga kali g makan disana , makanannya mayan tapi ga terlalu istimewa suasananya enak di tengah kebun stobery , kebunnya ga gitu luas , letaknya di Jl.Cigugur . dari setiabudi terus naek ke atas kearah lembang , depan terminal angkot LEDENG belok kiri trus aja lewatin tk jual tanaman , ntar ada gerbang Trinti bisa masuk lewat situ , itu jalan menuju The Peak . Dari situ ke Kampung Daun juga deket juga ke Sapu Lidi . G sih enjoy aja lewatin tk jual tanaman g demen liatnya meski jalanan sempit cuman muat 2 mobil soalnya masuk ke sana kelak kelok nya mayan juga sih , jadi pas nyampe laper banget . Disana tempat makan ada di luar (kebun) ada di ruangan . gw biasa makan di tenda utama didlm ruang jadi ga kena panas ato hujan . enak mejanya gede panjang ,

Menu yg ada selaen nasi liwet plus masakan sunda2an , ada juga makanan ringan spt : Bradwurst , Frnch Fries, Soup, Macaroni Schotel, Spaghetti, Barbeque , trus minuman Kopi, Tea, n macam2 juice . G biasa pesen nasi liwet (paket untuk 4 org) semua makanan disajikan dlm kastrol didalam nya ada sepanci nasi liwet , 4 ptng ayam gr, tahu/tempe, ikan asin peda, sambal dadak ,n lalab segar . Itu harganya 75 rebu , kita bisa tambah Gurame goreng /bakar bumbu kecap/cobek .

Karena suasana nya enak jadi makan terasa enak aja , meskipun yah itu dia sebenarnya masakannya “std” mendingan Laksana kemana2 soal makanan sunda . Oh iya kita dikasih setoples kerupuk bantet , itu kerupuk kagak ngembang tapi ga alot , antik juga sih . tapi terakhir pergi kerupuk bantet udah diganti kerupuk aci biasa .

Minumnya g pesen juice stoberry enak segar ga teralu manis , abis mkn kita bisa petik stoberri kalo rame biasa hrs booking dulu , kalu sepi bisa lgs petik , ntar hasil petikan kita ditimbang , nah itu jumalah yg harus dibayar. Pohon2 stobery itu ada dlm ruang tanam yg dipagar jadi ga sembarang org bisa masuk . Bisa cilaka donk kalo ga dipagar yah bakal dipetik gratis ama org2 .
Pertama g kesana stoberry nya gede2 , terakhir g pergi kecil2 katanya baru dipetik. Kita bisa beli yg udah dipetik dlm box2 sterioform , kalu ga salah se box 25 ribu . itu poto stoberi yg gw beli pertama g kesana .

No comments: