Thursday, July 06, 2006

Stay @ Apartment


Biasa nya kalo ke Bdg gw stay at my family’s tapi udah brapa kali terakhir krn pergi dlm rombongan besar jadilah kita nginep di luar . Satu kali pas kita mau booking htl buat di Bdg temen g kesel juga krn bnyk htl yg harga reasonable pada dah fully book , temen2 g tuh kagak mau tinggal di htl sederhana juga jadilah kita agak repot krn mau tempat yg bagusan tapi harga jgn too expensive . ha ha …

Waktu cari sana sini , eh satu temen g dapet rekomenn dari sodaranya yg biasa rent apartmen kalo tugas kantor ke Bdg . Kita cobalah book disana , ternyata fast n easy prosesnya setelah dicontact ke ybs kita setuju mau yg mana lgs transfer uangnya . nah kita tinggal berangkat aja , sampe di Bdg biasa kita udah di SMS di jalan ditanya kapan mau check in . Ketemulah kita dgn pegawai dari owner apartment itu di lobby apartment . Kita serahkan bukti TRF .>>lgs check in deh .

Apartment nya ada didua lokasi kita tinggal milih mau yg di Setia Budi or Ciumbuleit , org tsb pny usaha rent apartment jadi punya brapa units yg khusus disewakan . Kalo kita rent lewat office resmi apartemen tsb kita musti jadi members dulu . jadi ada members fee pertahun . Kalo lewat org ini kita bayar udah nett aja . g blng murahan tinggal disini daripada di htl , enak lagi semua udah ada fasilitas lengkap . ada 2 kamar , living room , pantry dng kompor gas 4 tungku , gas elpiji, dispenser panas dingin , kulkas , TV .


G udah coba dua2 nya , yg Setiabudi deket ke Outlet Rumah Mode, Kalo yg Ciumbuleit ga jauh juga dari Setiabudi jadi deket juga ke Cihampelas , Cipaganti . . Dua2 enak n bersih . ternyata org JKT bnyk loh yg nginep sana , kalo weekend basement tempat parkir penuh mbl2 pelat “B” ha ha …
Boleh dicoba tuh ya . Maren gw seunit apartemen masuk 7 org . mau lebih sih bisa bawa aja kasur lipat tapi jgn dimuatin terlalu bnyk krn living room kecil ga besar .

No comments: