Monday, May 14, 2007

Sapa Doyan Bebek ?

Brapa waktu lalu boss g kasih tau ada tempat makan bebek di Pesanggrahan Jakarta Barat namanya Bebek HT , kata nya resto bebek ini asalnya Surabaya . Denger kata bebek emang krg napsuin krn kebayang daging bebek yg lembek2 n rada anyir . Tapi yg ini kata boss Bebeknya laen . Oh iya tau napa dikasih nama Bebek HT !

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Yg digoreng mirip ayam goreng , rasanya nya pun mirip ! mgkn karena dicampur banyak bumbu rempah (herbs) sehingga bau amis/anyir tidak kerasa lagi . Teman makannya pun semirip ayam goreng >> ada lalab , sayur asem , tahu/tempe gr trus oseng kangkung n yg plng sipp katanya sambel nya … he222 kalo dgr sambel lgs g penasaran tapi ini bebek jadi rada berkurang sedikit penasaran gw . Kalu di resto chinese ada hidangan bebek biasa g cobain dikit aja , biasa yg sering nemu tuh >> Roast Duck ala peking , bebek tuh gede banget yah jadi g rada serem trus dagingnya lembek2 licin gitu , ha ha . Tapi yg ini bukan ala Peking tapi ala Suroboyo-an jadi roso ne pasti beda !!

Selaen digoreng ada masakan berkuah seperti laksa kalo diliat sepintas , tapi kata nya ini ga bersantan jadi kuahnya lebih mirip soto dgn isi daging bebek , kentang n telur iris . Kata boss rasanya enak ga kerasa kalu inside this soup tuh daging bebek

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Resto ini buka dari siang sampai malam , bebek nya masih didatangkan dari Jawa Timur loh !! bukan dari Kerawang . Tersedia juga aneka juice segar di resto bebek ini . Jadi yg doyan bebek silahkan mampir n cobain yah si Bebek HT dari Surabaya ini >> jgn lupa tuh sambel n soto bebek nya maknyuss!!! kata yg udah makan . ha ha …


5 comments:

Anonymous said...

mosi mosi,aku udah coba makan tuh Bebek wuih okes lho, trus nasinya boleh nambah man sampai koit :)
Juice nya aja cuma tigarebu. Ini baru makan!!!

maxie said...

jadi tambah penasaran meski g ga doyan bbk .. tuh dagang murah amat . G wkt dikasih tau juice 3000 g pikir g salah dgr , ha222
apa itu lg promosi ??

JiE said...

wah.. yg di Jkt kok tempatnya convenient banget ? Gak adil nih, yg di surabaya semuanya emperan, parkirnya susah lagi.. Grrr..

aroengbinang said...

kulit garingnya paling suka. meski jauh dari rumah dan kantor, moga2 bisa mampir kapan2 nyicip-nyicip... salam.

Anonymous said...

Wakz..bener jie..di karang tengah 4 beneran di emperan..doohh.. dia juga bisa nganter tapi minimal 200 rb katanya *wualaaahhh..