Saturday, August 20, 2011

Pemenang quiz adalah ...

Akhirnya setelah g baca2 jawaban quiz India g ketawa sendiri , emang g akui kalau urusan tebak angka paling sulit , kalau pertanyaan lain mah ganpang krn udah ada crt nya , tinggal baca aja . Berhubung crt panjang udah sampe brp babak , pada males ya baca2 lagi ? xixixxxii coba hadiahnya ipad or LCD TV ya ? wahahaaa pasti dibela2in .

Jawaban yg benar adalah :
1. Abon cabe Ninoy rasa kentang ebi .
2. Duduk di kursi no. 52D
3. Bus/mobil mogok 2x dlm perjalanan menuju >> 1.Gulmarg 2.Agra


Gampang kan jawabnya , krn si Ninoy tuh ada dlm potonya ! bny yg jawab Sambel Bu Rudy krn itu yg sering g sebut akhir2 ini ya ? yah kagaklah g bawa cabe itu secara bny minyak bisa gawat kalau tumpah , bener alesan si Yulia. yg bikin nyengir ada yg blng g bawa ABC Super Hot (krn tau g mkn pedes bgt ya) trus cabe terasi ABC , cabe Belibis , Cabe Lily wahahaaa


Kalau pertanyaan soal kursi ember rada susah , ga ada jwb yg tepat , ga sangka ya g duduk di kursi 52 D ?? mustinya liat tuh seats map type Boeing 777 heheheee .

Trus kalau bus mogok itu smua ada crt nya , gampang sekali . Yg jwb Wildlife bikin g cengar cengir itu hasil gugel sapa tuh ? ehem ehemmm ...ha2x

Keputusan pemenang sbb :
mustinya jawaban paling mendekati sempurna adalah Yulian tetapiiii sayang disayang g musti diskualifikasi krn dia menjawab ga sakalian n pake ralat pula . Sorry banget yah Yul heheeee . Pdhl jawaban Yulian paling spesific Abon Ninoy rasa kentang Ebi n kursi no. 46D hahaaa, cuma itu bus mogok pake diralat lagi & jawab ga sekaligus . duhh dgn berat hati g diskualifikasi . sorry Yul , nomer kusi pun paling mendekati arghhh.... sayang sekali .

Akhirnya g putuskan pemenang quiz India adalah :
1. Santi (mama michael)
2.
Xiao Yan (mamanaclo)

G pilih karena jawaban abon ninoy bener , bus mogok bener & no tempat duduk yg paling mendekati lah . Trus buat Yulian meskipun udah diskualifikasi tp g appreciate atas jawaban yg paling mendekati sempurna ntar g kirimin gelangnya doank deh heheehe . Please imel (venus.dmd@gmail.com) yah untuk alamat pengiriman kalian masing2



11 comments:

Arman said...

hmm kenapa ya gua belakangan ini gak menang2 kalo ikutan kuis. huahaha.

congrats ya buat yang menang! :D

Angels said...

congrats buat yg menang ^^
kurang "abon" nya aja beda ya ven? :))

daadaachan said...

Hahhaha iya Ven, susah pertanyaannya. Pas mau jawab juga dah telat lagi, tapi yang pasti...gua tunggu kelanjutan ceritanya dari Taj Mahal, hehehe.

BabyBeluga said...

Pertanyaannya gampang, jawabnya itu yg susah.....
Selamat deh pada para pemenang. Coba gua yg menang... ngayaldotcom. Btw makanan di pesawatnya kok menggiurkan ya, padahal biasanya gw gga doyan makanan di pesawat. Mungkin udah terlalu baal pantat di kapal jadi gga selera makan :-)

Yulian said...

asiiiikkk, kebagian jugaaa gelang-nyaaa.. thanks Ven :)

hahaha tnyata ga bole ralaatt toh
gw ga baca lagi rules nya, lgs jawab aja :D

gw liat elo duduknya di aisle tengah ujung...kalo sususan nya 3-3-3, berarti di "D" lah, cuman yg ga tau angka-nya.

Pucca said...

sama ama arman, gua juga gak pernah menang kuis lagi.. mesti banyak2 beramal kali gua ya wkwkwk....

Mamana Clo said...

waaa... ga nyangka... ga nyangka...
thankyou.. thankyou...

santi said...

wowwwww...ga nyangkaaa..thankssss banget ven :D

Dessy said...

hahahahaha... gua mau jawab ninoy tapi sudah banyak yang jawab ven... jadi gua jawab aza sambel ABC hahahahahahaha...

selamat yaaa buat yang menang ^^

epi said...

yahh ga menang :)) seumur2 ikutan kuis gini cm 1 kali menang T_T selamat ya buat yg menang! :)

Katrin said...

congrats ya buat yang menang...smoga next time gw yg menang hahaaaaha...