Friday, January 13, 2012

Bakpao Boldy

Satu saat ga tau kenapa g berturut2 makan bakpao , hahaaa aneh bgt deh . trus g keingetan kalau ada satu Bakpao yg g incer n hrs g cobain >> Bakpao Boldy yg terkenal di kota Malang . Kenapa namanya Boldy ? krn di Malang adanya di Jl. Boldy /Jl Mangunsarkoro . Ternyata skrg di Jakarta udah ada cabang si Boldy ini di Pluit tepatnya di Pluit Sakti , jadilah satu siang selepas lunch di Ikkousha g mampir ke Pluit Sakti mau nyicip si Boldy .

Ternyata gerainya kecil banget , g beli brp macam bakpao babi merah/charsiu , babi kecap & tausa . Kalau ga salah ingat 9 rb/buah . Bakpaonya mulus licin kulitnya mengkilap , bulat bentuknya , ukurannya sedang .


Photobucket

Besoknya g coba icip2 sebelumnya g kukus dulu , rasanya sih biasa ampir sama dgn bakpao2 lainnya ga istimewa , yg bikin krg sippp itu loh dagingnya seimprit banget , bisa liat donk di penampakannya cm segaris gitu . Mana manteup yah mkn bakpao dgn daging segaris gitu ? Kalau isi Tausa lumayan bnyk isinya .


Photobucket

Yah g rada kecewa dgn Bakpao Boldy , pny nama beken di Malang tp mnrt g pribadi tergolong biasa saja cenderung ga puas santap bakpao kae gini . Tapi bagi pecinta bakpao bolehlah dicoba dulu sapa tau pny selera yg beda sama g yah . Cabang di Jakarta JL. Pluit Sakti Raya No 117 (021) 606 26539




15 comments:

Mamana Clo said...

bbrp waktu lalu ada voucher diskonannya tuh.. pengen beli tapi males aje kalo harus ke pluit..

masih enakan A1 berarti ya? kalo gw seakrang pilih B8 aja.. lebih murah drpd A1 hehhee..

bebek said...

hoooiii inget program diet oiiii

Pitshu said...

dalam na agak padat yah! kek na bakpao A1 emang dari dulu paling TOP BGT ampe sekarang menurut g sih hahahaah :)

BabyBeluga said...

Iya ya basa-basi banget tuh isi bapao. Kayak makan mantao aja kalee ya, banyak tepungnya doang.

Arman said...

wah iya kok isinya dikit gitu ya... mana asik...

Leony said...

Ini mah nama besar yang gak dijaga dengan baik nih. Jangan2 di Malang ngetop karena ga ada pilihan lain kali. Kalo di Jakarta kan buanyak! heheheh...

Yulian said...

mantepan mandoya dah yaaa, isinya juga banyak!

hehehe

anakjajan said...

hueeee ilfeel banget masa isi dagingnya cuma seiprit, g paling demen bakpao dg isi banyak hehehe

nie said...

wah yg taosa kliatannya enak tuh, banyak isinya :)

Tikka said...

isinya dikit >.< ak kalau bakpao biasanya makan punya mamaku yang antara kulit sama isi banyakan isi, hahaa. isinya b2 merah, Yummy

Pucca said...

mungkin sewa ruko di pluit mahal jadi isinya dikurangin hehehe..

Dessy said...

gua pencinta bakpao tapi gua jarang makan bakpao :)
gua demen yang ada telor asinnya dalemnya ven... biasa gua beli bakpao duta mas, namanya gua lupa bakpao apa :-D

Katrin said...

haiii, gw yg gede di Malang dengan ini menyatakan, duluuuuuu di Malang isinya banyak. Ga tau ya lately gw ga pernah beli, ntar imlek ini gw mudik gw mau coba beli. Dulu, gw suka beli yang isi kacang tanah. Isinya padat n seimbang ama tepungnya. Trus yg gw suka lagi, karna kalo mau beli ke Jl. Boldy sendiri agak jauh, gw sering belinya dari abang2 yg keliling (memang punya Bakpao Boldy), nah, bakpao2nya tuh ditutupin pake daun pisang, jadi aromanya enak deh. Tapi skali lagi, itu udah bbrp taon yg lalu, ntar gw coba lagi...

v1olet said...

gw biasa makan bakpao A1. suka yg isi kacang merah, kacang tanah, dan kacang item.

Mel said...

hi, bakpao boldy punya temen gw lho..
tp dulu pas gw nyobain jg rasanya masih kalah sama A1. A1 isinya buanyaak bgt sih.

Pelajaran ya, kalo jualan bakpao mending mahal tp isi banyak drpd tanggung2 bgitu :)