Monday, January 02, 2012

Mie Wewe Ketapang

Kalau ini info dari Liza yg udah brp kali blng Mie Wewe Ketapang mantapp heheee , padahal g udah prnh mkn si Wewe ini cuman wkt itu dibungkus kagak mkn di tempat jadi ga brasa mantap heheee jadilah satu siang g ajak tmn g mkn kesana .

Letaknya di deket sekolah Kristen Ketapang , g lgs order mie pake pangsit & kepincut liat baso goreng yg baru kelar digoreng .

G cobain baso gr nya yah lumayanlah , masih enakan baso gr buatan g heheee . trus muncul mie dgn topping biba merah cincangnya menggoda mata , sesuai anjuran Liza g kucurin air dari acar rawitnya , baru cabenya n minta tambah bawang daun lagi . Meriah deh kalau g mkn Mie musti diracik dulu .


Photobucket

G diketawain tmn g soalnya mereka udah ampir kelar mkn mie , g baru mulai makan krn diracik sampe poull dulu biar mantep markotop . Mienya jenis Mie Keriting Siantar enakk slurrp .... tapi pangsitnya menurut g biasa saja . Enakan pangsit si Balont yg di Petak Sembilan .

Puas deh mkn Mie Keriting di Wewe porsi kcl aja udah bikin kenyang , apalagi porsi gede . Seporsi Mie (porsi kcl) plus pangsit 21K , baso goreng 4K/buah, kalau mie saja (porsi kecil) 19K. Boleh dicoba yah kalau lwt Ketapang .




21 comments:

Bebek said...

Tuh kan...apa gw bilang juga....lu emang provokator org spy ndut.... Hfff salah besar gw msmpir sini menjelang makan siang :(

nilola24 said...

Wahhh...venn...gue sempet ngidam bakmi wewe ini bulan lalu. Enak yaaa :)

leo said...

kaya mie awai yang di siantar nih.. aduh ngiler...

Arman said...

wah mie nya asli menarik banget ven..

Veny said...

@ Bebek jgn gt donk, kan mampir sini g kasih makan wahahaaa

@ nilola24 lu udah makan lom ?

@ Leo ya beginilah gaya mie Siantar yah

@ Arman jakarta mah bny mie enak yah man .

anakjajan said...

samaaa, g juga selalu heboh meracik sampai sempurna sesuai selera baru dimakan :D

mamipapa said...

sayang gw gak doyan mie, kata tmn gw yg doyan mie disini biasa aja, yg enak mie karet di krekot..tapi dia gak jual pangsit cuman ada swikiau (bener gak nulisnya)

daadaachan said...

Mau mau mau...itu di depan skolah gua, hehehhe. Tapi guanya sendiri ga pernah makan, waktu gua dulu skolah disana, pemiliknya masih beda terus sekarang ganti jadi Mie Wewe deh. Tapi penampakannya masih sama.

monic said...

aduhhhh jd pgn ojok2 suami ke situ :D

Veny said...

@ anakjajan iya kalao ga diracik ga sipp yah

@ mamipapa ouhh ga suka Mie ? wah jrg banget org ga suka mie weheheee
beda selera sih ya Fel, kalao g malah ga suka Mie karet Krekot , kalau mie Karet enakan Alok . Kalau mie Siantar yah ketapang Wewe & Pluit pny enak . Eh Yg Di MK jg enak

@ daadaachan ayoo makan kalau pulkam ntar ..

Once in a Lifetime said...

Ngomongin mie gak ada habisnya ya, Ven. Gua juga doyan mie, mulai dari mie keriting begini, mie tiong sim yang halus2, sampai mie hokian. Oh, ya emie juga suka:P

epi said...

waduhh mie keriting yg biasa ada judul2 siantar nya biasa enak :D udah nyoba bakmie panda blm ven? enak juga loh dapet gorengan samchan nya biasa

NiyaOke said...

gw malah suka pangsitnya, mienya kagak terlalu, mayan sering jg makan sini, biasanya pesen pangsit 1 porsi isi 10..

sayang ownernya suka jutek, hehe..

Pucca said...

ven, lu bener2 enak2 lovers deh, gua iseng2 liat archive lu semuanya makanan! hebat hahaha..
happy new year ya ven, semoga taon depan dan taon depannya lagi selalu penuh dengan makanan enak :D

Angels said...

gua palinmg suka nih kalo mie P.siantar :D Favorit :))
Apalagi ditambah minyak B*** =))

Veny said...

@ Monic ayo ke ketapang Mon !

@ Elisa idem LIs , g jg pecinta Mie makanya g heran jg si felicia ga suka mie heheeee . G jg mau mie apa aja doyan .

@ epi Mie panda dimana Sunter ? g jrg banget maen ke sunter Pi .

@ NiyaOke oo kebalikan g yah , kl kata g sih pangsitnya malah biasa , cobain si balont pangsit n suikiawanya enak Nia .

@ Viol hahaaaa g malah sesumbar blng ke tweet palz mau kurangin makan thn ini .

@ Angels idem Gel kita smua suka Mie apa aja ya !

Imeth said...

Wah enak tuh keliatannya

v1olet said...

beberapa tahun yg lalu, gw tour ke china bareng sama engkoh wewe, pemilik mie wewe. langsung dia promosi mengundang makan ke sono. kira2 beberapa minggu setelah pulang tour, gw boyong nyokap gw dan para tante dan om gw ke mie wewe. 2 mobil penuh. entah mengapa hari itu, mie-nya bau biba sekali ... sampe amis. kontan pada kecewa berat ...
masih lebih enak mie siantar.
selera orang beda-beda sih ...

v1olet said...

tambahan ...
menurut engkoh wewe ...
pagi - sore yg jualan engkoh wewe,
sore - malam yg jualan wewe junior alias anaknya he he he ...
ilmu bikin mie dan pangsit engkoh wewe berasal dari suhunya yg jualan mie dan pangsit di Tangerang. Suhu sekeluarga waktu itu ikut jalan2 juga bareng kita. Hebat juga ya suhu dan murid tour bareng ...

Veny said...

@ Imeth iya meith itu kesukaan LIza mnrt g enak uga koq

@ V1olet iya Vi selera ya , mnrt g sih OK2 aja . Ga bau biba koq wkt g mkn . heheheee .
kl pangsit n baso gorengnya emang krg cocok dilidah g .
jadi si engkoh bukan org Siantar Vi ?

v1olet said...

bukan orang Siantar. gw rasa dia China Tangerang, secara dia tinggal sama suhunya di Tangerang sampai "lulus" dan dapat license utk buka bisnis sendiri he he he. mulanya kan cuma gerobak + tenda ngemper di sekitar situ, akhirnya bisa beli ruko. ulet juga tuh koh wewe.