Wednesday, September 09, 2009

Empek2 161



Gara2 g baca postingan si Febby ttg mpek2 g jadi ngiler , G baca reviewnya si ratu mpek2 dia kasih option brp tk empek2 di Klp Gading , yg lom pernah g coba yah itu 161 & Pak Raden

Pas g ke Gading plng nya mampir kesana , g udah tau tempatnya lgs aja order : mpek2 bakar/tunu , kapal selem , tekwan trus ga ketinggalan favoritenya si Vina >> otak2 nya yg mantap montok banget .

Waktu kesana udah siang menjelang sore tapi masih rame , g ga sabar udah pgn makan ha22 sambil tungguin mpek2 nya g cobain otak2 sippp otak2nya gede montok , sambel nya juga OK puas deh ! ga lama Tunu datang .. wahh udah ileran g liatnya ga biasa g mkn cocol kecap aja , maka g sirem pake cuka yg emang udah tersedia di tiap meja di botol2 lalu g tebar ebi tumbuk yg udah ada dimeja juga . Bebas ambil neh crt nya . Gilee sip sipp deh !



Trus berturut2 si tekwan dateng , kapal selem juga ! napsuin liat semuanya di meja , tapi g ga mkn sendiri loh . Ga segitu rakus lah hua22 . Tekwan g icip2 sluurppp enak banget , trus yg kapal selam juga enak . Semua g cabein biar tambah maremm

Gitu mpek2 ampir tandas g order es kacang merah yg kata si Anung & Febby mantapp .. wahhh gilee lagi kacang merahnya banyakk banget kedoyanan gw tuh , sruput sana sini makan rame2 tetep ga bisa abis krn udah kenyang . Trus g order lenjeran & kapal selem buat dibawa plng .



Puas deh g mkn mpek2 kali ini , harga ga mahal yah worth it lah , otak2 @ 4 rb, kapal selem 12 rb, tunu & lenjeran @ 5.500 rp, tekwan 13 rb , es kc merah 10 rebu . Kalo ke Gading cobain deh “161” ini letaknya di Boulevard sejajar or tetanggaan ama apotik Bhakti Husada & Mie Baji Pamai .Thx buat temen2 yg udah rekomen yah !





27 comments:

Arman said...

hmm gua gak pernah sampe segimana amat ama pempek.. apalagi ama es campur.. hehehe

tapi denger lu nyebut2 baji pamai, jadi pengen mie baji pamai.. yang pake babi merah itu.. wuiiiii... nikmattttt.... slllrrrpppp

LeNa said...

enaaaaak banget keliatannya. di sini blm nemu empek2 yg enak. :(

Im3th said...

Ven, ini emang pempek paling favorite gw di Jakarta, emang tob rasanya. Gw suka pempek di Jkt itu garuda dan pempek 161 ini (tapi gw lupa namanya hahaha)

endang gulindang kan..makyusss

Anung said...

Wuahhhh tante kapan ke gading? koq ga say say?? klo say say kan anung bisa minta traktir.. ups.. salah..mksdnya makan2 bareng.. wkakakak..

Kepiting Lada Hitam cah Gundul? Bull Steak di Javasteak? Blue Cheese Chicken Grill D'Corner? Bakmi Karet Foek? Hayooooo.. :p

KeYNe said...

Okehhh...pulang kantor nanti eke langsung tancap gas menuju Empek2 161 ini....karena telah membuat diriku menjadi ngidam beratttt...hahahhahaa...

Mommy Axel said...

huahhh.... napsuinnnnnnn... sebelah mana sih? Gue sih napsunya ama mie tuh, kata si Arman pake babi merah. Dimana sih Vennnn???? Boulevard tuh yang sejajar Makro situ ya?

Veny said...

@ Arman ha2 g dah tau lo ga suka empek2 .. btw skrg g prefer BIntang Gading dari Baji Pamai . Tapi masih boleh lah Baji Pamai sambelnya pedess mantapp !

@ Lena iyalah Len di tmp lo mana ada empek2 yg enak2 .. he22

@ Anung & Imeth hua22 g dadakan kesono masa say2 dulu , kalo mo g traktir ntar deh yah brg Imeth kalo dia plng ke JKT kita mkn di 161 yah ! g yg bayarin . sipp deh ! OK Nung laen kali kalo ketemuan jgn di mall mulu ye , di 161 or Fook , baji pamai , enak juga tuh .

@ Keyne iya tuh Key lo lg ngidam , cepetan kesono de yah !

@ Elsiey yah masa lo ga tau Boulevard ? kalo dari Makro terus aja ke arah Bunderan yg mau ke La Piazza , MKG1,2,3 udah nemu bunderan lo muter Bunderan ke arah kanan ..ke arah pintu gerbang masuk KLP Gading yg Perintis Kemerdekaan . Nah si Baji Pamai adanya dari Bunderan itu sebelah kiri , lo tny tk parkir aja pasti nemu . Pecahan dia >> Bintang Gading itu kebalikan nya , dari bunderan ke arah kiri adanya di kiri jalan juga , udah lewatin MKG3 . deket seafood Pangandaran , Wiro Sableng

Yulian said...

Ven, kalo maen ke gading..kabar2i Ven, sapa tau gw bisa samperin, deket ini hehe

Emang mantep tuh es kacang merahnya. Jadi pengen lagi deh.
Kalo mie, cobain deh mie bangka (mie awat namanya) enak juga tuh. Pake daging b cincang tapinya bkn b merah :D

Pucca said...

wah..lu telat ven, baru kemaren ini gua ke gading, nanti deh kalo ke gading lagi cobain mpek2 ini.. nyam nyam :D

Y3nn1 said...

hm...back to Veny yang biasa...setelah acara liburan habis, sekarang back to makan2...huahahhaa....enak2 bener tuh keliatannya Ven.

Ngomong2 lu makan2 enak mulu tapi body tetap oke...asyik banget tuh :)

Im3th said...

asikkkk eike mao ditraktir ama Veny, lo emang baik beneran deh Ven :D
thanks ya ..
ayo Nung...berangkat!!! *kita mao ditraktir ama Veny*

Anung said...

HUWAAAAAA MUANGTAB! =))

Berang berang naik rakits! Kita BERANGKITS dong ahhhhhhhhhhhh =))

tante imet cepat lah kau ke jakartaaaaaaaaaa.. wkakaka...

Im3th said...

Sip dah Nung..
xie xie ya Ven, ...
duh Ven, kenapa cuma Mpek2 dan Baji Pamai tantangan lo??? itu mah kecilll buat gw n anung yg emang doyan makan :))
sip Ven, gw terima tantangan eh undangan lo maksudnya hahahaha

Veny said...

@ Yulian , mie AWat dimana Yul ? iya2 kalo g icip2 di Gading n perlu tmn g tlp lo yah . mana no mobile phone lo ?

@ Viol yah lo ga baca postingan ratu empek2 sih .. mantapp loh !

@ Y3nni ehh Yen body eikke OK ??? ga salah ? g makin melar neh , maren aja mau pergi smp ganti celana smp 3x, atasan 2X uda pade sempit hua22

@ Im3th & Anung .. oyy kalo soal mkn gitu biar g yg traktir , kalo udah kelas atas biar laupan niang kita >> si Imeth yg bayarin , setuju ga Nung ? Nah giliran mkn di cafe2 lo yah bayarin tante2 lo ini hua22 setuju ga berang22 naek rakit ???? hua22
Ntar kalo icp2 161, afuk , baji pamai , kita ajak si Yulian aja deh ..masih kuat lah traktir .. hua22 diakan lurah gading . hi222

Arman said...

eh kalo ditraktir gua juga mau makan pempek.. huahahaha

naki said...

ven jangan lupain gw donggg .. ikuttt yaa :P

Veny said...

@ Arman dasar lo yah ..yah udah ikut aja !

@ Naki sipp de , ntar yah kita mkn mpek2 rame2.

Arman said...

eh jadi kapan nih acaranya? huahahaha.. desember yakkk?? *wink*

Cooking-Gallery said...

Akhirnya postingan ttg makanan, gitu donk...;-)! Pempek lagi, yum2, salah satu makanan kesukaan juga nih :). Kayaknya pernah makan pempek di kelapa gading ini deh sama mami saya, direkomendasiin sama temennya, mmg lumayan enak. Mami saya juga bisa tuh buat pempek enak, sayang skrg tinggal jauh, jadi musti buat sendiri...!

Im3th said...

@Arman: desember boleh tuh Man, atau oktober hahahaha. lo mudik kapan man? kita atur aja,mumpung cukong anung dan cukong veny lagi mao ngundang kita makan2 hihihi

GeGe said...

lhah? g kpn ditraktir jg ven...? *hihihi...nyaut aja nih? :P*

g kirain lo makan sendiri, bnyk amir pesennya hoho2...

Veny said...

@ cooking gallery ha22 back to makan2 yah .... ohh biar jauh dari mommy pasti kamu bisalah bikin mpek2 .. mantap deh !

@ IMeth ha22 atur aja deh !

@ GG yg ini mo ikutan juga ? sutra lah "pasrah mode on" hi222 . ehh Lin g ga serakus itulah hua22

Y3nn1 said...

yang jelas kaga keliatan di foto dah hahahah....di foto bodynya masih keliatan oke punya :)

Veny said...

@ Y3nni hua22 apalagi skrg Yen , libur seminggu makin melarr boo ! makanya g mau sok rajin beres2 , cuci2, gosok2 , spy bisa bakar lemak .. hua22

SinceYen said...

Ven.. Ven... tolong dipel ya... saban kali ke sini tumpah... salahmu sih... permisiiii balik ahhhh... :D

luvly7 said...

Huahahaha ... elu membuat gue ngeceess pagi2 Ven!!!

Gambar2 di postingan elu jauuuuh lebih menggoda daripada yg gue bikin kemaren ... hehe, dasarnya blog khusus buat makanan yaaa, gambar makanannya kudu bikin ngeces emang :)

Masih terima pendaftaran buat traktiran gaaag?? hihihihihi
Sekalian aja Ven, bikin wis-kul di gading kita ... buka pendaftaran, seharian kita jajalin makakan di gading sana, imeth, anung, yul, setujuuu????

Veny said...

@ Since ha22 lo bikin g ngepel terus yah .. enak aja hua22

@ Febby setuju .... !!!