Monday, January 21, 2008

Cobain Mie Asiong


Baru2 ini , g dibawain Mie Asiong dari Klp Gading . G cobain rasanya boleh juga , trus harga nya juga boleh . Kata nyokap yg mkn ke sana tempat nya bersih , g liat tulisannya “Mie Asiong Surabaya” special pangsit mie surabaya … tau bener ga dia asalnya Surabaya tapi dgr omongan encinya medok Jawa khas Surabaya , ha ha ….


Photobucket


Mie nya ada Mie gede , Mie kecil dagingnya bisa ayam bisa biba , ada jamur nya juga , sayurnya caisim or siong mak . Sayang cabe nya ga enak tapi tenang deh masih tersedia sambel botolan aneka macem di meja nya . Pangsit gorengnya enak , lebar gede , renyah boleh lah . ha222


Photobucket


Selaen Mie ada bubur n nasi tim , kemaren tuh beli nasi tim juga tapi g ga makan , liat tampangnya sih kae nya boleh juga . Dagingnya n nasinya coklat2 favorite g tuh !

Kelapa Gading emang gudang nya tempat jualan Mie .. semua mie ada di sana . Kalo kesana g juga jadi bingung mau mie yg mana ! Ada Mie Aloy, Aheng , Ko Un , Alok, Bintang Gading , Baji Pamai duhhh g juga puyeng kalu ingetin satu2… he222 . Mie Asiong terletak di Kelapa Kopyor Raya M 1/3 Klp Gading Tlp : 021-4508655 bisa delivery order tuh ! cobain yah kalo maen ke Klp Gading .




4 comments:

Jiewa said...

Gak pernah denger tuh ada bakmi ini. Yg terkenal di sby sih biasanya Mie pangsit ala Ujung Pandang.

Mushroom.. humm.. pasti sedap banget nih ya..

Kapan hari aku coba bakmi karet krekot, enak lho.. dah pernah coba ?

veny said...

Udah pernah , yg deket BCA Krekot (Samanhudi) kan ? tempat kecil samping layang kreta api ? saya ndak doyan .. hikk222
tau napa saya ngrasa ayam nya bau amis ...
itu Mie udah terkenal dari dulu .

Fav saya Mie karet >> yah Mie Alok enakk tenan !!

evelynpy said...

Setuju sama Jie, kayaknya memang pangsit Ujung Pandang memang terkenal banget di sini.
tapi fotomu tentang pangsit mie ini gila menggiurkan banget.
Malem2 gini sampai netes aku

infogue said...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
Artikel kuliner terhangat
Artikel anda di infogue

anda bisa promosikan artikel anda di http://www.infogue.com/ yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!