Thursday, January 17, 2008

Makan kue lagi nih ,


Awal2 tahun g dah icip2 kue lagi ! pertama g dapet antaran kue coklat dari Harvest , yah pasti senanglah dapet kue coklat doyanan g . G ga terlalu nge-fans Harvest tapi krn dikasih g tetep trima dgn senang hati . he22


harvest cake


Menurut g Harvest boleh juga meski ga too excellent , tapi bnyk loh yg suka Harvest liat aja tuh gerai nya diseantero JKT > ada di Klp Gading (yg paling deket rumah gw) , Senopati, Pondok Indah, Hang Tuah, Menteng . Untuk jelasnya bisa liat aja web nya : http://www.harvestcakes.com/ .


Trus yg terakhir g icip2 Kue Tart ponakan g yg baru ultah >> Tart bergambar Cars (Lighting Mc Queen) isi kue nya lapis malang . Yg ini beneran lapis malang nya enakkk , mantapp ! semantap harga nya . he22 .

Meski model kue nya ga macem2 , biasa aja ! tapi lapis malang nya wahhh rekomended deh ! texture kue padat tapi lembut . Berasa banget kue ini kuning telurnya banyak , beda sama kue2 yg suka pake obat spy empuk n mengembang dgn bagus .trus selai nya enak ga eneq , pokoknya enak deh sip sippp .


libra cake


Libra Cake udah dikenal lama di Jkt, dulu jamannya kue penganten masih marak di mana2 kue penganten banyakan pesen di Libra, skrg krn apa2 udah mahal n kue setinggi2 bisa mubazir jadilah kue penganten jaman skrg cuman hiasan doank atau layer pertama yg beneran kue yg laen palsu . ha22.

Setau g Libra masih terima kursus2 bikin kue kalu ga salah di Jembatan Lima , tapi dia udah byk cabang juga . Yg kemaren dipesen di Klp Gading . Kalo pengen kue tart isi lapis malang yg enak , cobain aja Libra punya tuh ! pasti OK punya deh




2 comments:

sakuralady said...

waks, aku pecinta kue.. Bisa ga makan nasi asal makan kue doank.. Doh ngiler ngeliat kue2 di harvest.. hiks..
Aku link ya say.. ^^

veny said...

Link aja ..
persis kae mami gw , ga mkn nasi ora opo2 . he22
asal mkn kue n ice cream ... ha22