Monday, February 23, 2009

Wiro Sableng 212


Brapa waktu lalu g mkn di Wiro Sableng rame2 sekeluarga , Rest Seafood di Klp Gading yg mayan kesohor . harganya ga mahal trus rasa boleh juga . Sebenarnya g kagak doyan seafood tapi kali ini g ikutan mkn juga ! biasa kalo mrk mkn seafood g suka ogah ikutan maless secara ga suka ikan , kepiting gt aja , kerang ga doyan , paling2 g mkn udang bakar , cumi gr gitu aja . he22

Pas nyampe sana belom jam 7 masih ga rame , lgs duduk di meja panjang pesen ikan ayam (paan tuh yah ) g suka dgr ikan ayam, ikan kambing di Kedai Babeh Lili di Wahid Hasyin tp lom tau kae apa tuh ikan . trus Kepiting saus Padang , Kepiting saus tirem , cah kangkung, udang rebus , cumi gr tepung , bawal gr saus pdg juga . he22 semua dibikin saus padang !


Photobucket


Kali ini g siap tempur deh biar kagak doyan mau nekat nyobain secara kata yg laen enak koq ! pesenan ga lama dateng >> mula2 cah kangkung , udang rebus , kepiting , ikan kerang , cumi .. wowww enak2 sih kliatan nya “jejrek” istilahnya !

Yg kepiting saus padang wahh kliatan yummy deh , g icip2 kepiting cangkang nya tapi dasar bego ga becus mkn kepiting akibatnya g susehh amat kluarin daging nya , capeee de ! ha22 yg laen sih lancar n cepet krn udah biasa lgs mkn deh nyam nyam nyam … enak !



Yg kerang ijo look good krn kerang yg ijo ditumis saus pdg kliatan cakep jadinya , tapi g ogah cobain krn ga doyan kerang aneh rasanya . g rada heran kenapa disebut saus Padang secara ga masak bumbu Padang , mgkn krn pake cabe rawit iris jadi rasa agak pedes2 dikit ???



Nah yg Ikan Bawal gr saus Padang ini neh baru juaranya , enakk banget garing trus ga amis , saus pdngnya yg asem manis2 dikit enakk banget marketopp deh . G yg ga doyan ikan aja bisa mkn dgn lahap wahh baru tau g bisa betah mkn ikan kae gini he222



Overall semua rasanya enak , kecuali kangkung yg biasa aja . Harganya cukup murah abis 400 rebuan , itu juga krn kepiting 2 piring ! kalo kepiting cuman sepiring wahh lbh murah lagi . Boleh deh laen kali kalo mkn ke Wiro Sableng g ikutan , saingan dia disana >> “Pangandaran” letaknya tetanggaan beda brapa ruko aja . Alamat jelas nya : Jl Raya Boulevard Blok QA III /2-3 . Pas g kluar ruangan , org mkn banyak yg datang ! buruan cobain juga deh .



30 comments:

Arman said...

wow.. menarik ya..
wiro sableng 212 emang enak..

ven, udah pernah nyobain seafood angga yang di sunter gak? kalo belum, kudu nyobain deh... :)

Lina said...

wadao.... langsung ngeces Ven, secara lagi ditakar makannya jadi cuman bisa meringis aja ngeliatnya...

yun said...

wah elo kebalikan dari gue ven... gue plg demen yg namanya SEAFOOD hehe, kepiting, udang, cumi, kerang... yg rada ga demen cuman ikan hahaha
kepiting saus padangnya wirosableng ama 1001 malam enakan mana ven?

Yulian said...

Ven...kalo gw malah paling demen ama seafood *apa sih yang gw ga doyan kekek*
Pangandaran mantap banget tuh kepitingnya! Gw lebih sering makan di Pangandaran dibanding di 212. Tapi itu liat gambar2 elo, menggoda banget yaaa terutama bawal saus padangnya!

Im3th said...

Wiro sableng emang enak koq Ven, kerang saos padangnya mantab hihihi.

naki said...

oo lo juga ga doyan ikan ven ? tapi masi bisa makan ya ?

wahh kalo gw .. ngeliatnya aja uda males ^0^

aniwei thanx yaa uda add .. nanti kita chat kapan2 , hehehehe

Aj said...

enak.... enak... enak... enak.... banget ...

Vin said...

Blom pernah nyoba niy Ven... udah sering denger, kalo enak dan murah niy... kapan2 nyoba ahhh... Pangandaran enak juga ya Ven? Enak mana? Murah mana?

veny said...

>> arman .. seafood Angga ? pernah dgr tuh , tp g pan ga doyan seafood . ntar team lipsus g aja yg cobain . Thx for rekomen Man !

>> Lina napa mkn ditaker Lin ? Diet ? masa sih ? lo kan ga gemuk ?

>> Yunike . Org rumah g suka juga mkn di 1001 malem , ntar yah g tanyain enak yg mana , rasanya pernah blng ok-ok aja dua2nya !

>> Yulian .. YUl ntar de team lipsus yg g surrh coba di Pangandaran , kt BOss g Pangandaran OK juga sih so-so lah !

>> Imeth lo mah ratu mkn sih ! dimana2 plosok JKt yah udah coba yah . babeh Lily udah coba lom ?

>> naki otre Nak kalo pas ktm kita ceting2an ye ! g juga ga doyan ikan , except yg itu tuh . trus yg bandeng presto n ikan asin .

veny said...

>> Aj ha22 lo mah enak2 aja , enak tuh yah Sop Konro ? g kagak doyan iga .

>> Vina iya Vin lo lom pernah cobain ? kan lo lurah "KLp gading" juga masa lom pernah ?
laen kali ajak Rudy Vin , mkn disana murah , enak . g aja yg ga doyan bisa ketelen . he22
sama Pangandaran harga n kwalitas sama2 aja . masing2 pny fans sndr2 .

leo said...

Aduh Ven....kalo disini makan udah mau kena berapa juta yah... T_T bikin ngiler aja

OktaEndy said...

ngiler lagi.
aku lagi pengen cumi goreng tepung nich. ada gak disana ?

Pucca said...

ngiler..ces..ces..ces.
tempatnya dimana ven? kasih tau donk deket makro atau deket sportclub atau mana nih? :D

veny said...

>> Leo iya yah di sono mahal yah , apalagi kepiting yah .. he222

>> Okta .. congrats ye Bapak yg atu ini , makan2 donk hua22 cumi gr ada donk , tuh di gmr yg plng atas di bwh kangkung

>> Viol Wiro Sableng tuh lurus aja (dari sport club) lwt in MKG1, 2, 3 terus aja ... ntar sebelah kiri mulai ada ruko2 , Pangandaran , Wiro , Mie Bintang Gading .

yendoel said...

weits...ada seafood...!!! gambarnya menggiurkan semua! juga kangkungnya!!!!! (*seafood lover!!!*)

Yuliana-Fun said...

mampus deh tuh kepiting...ngilerin banget.. btw di bangka punya enak lohh... :) gw demen makan kepiting baek dimasak rebus kek atau saos tiram atau pake arak... :)

Im3th said...

Babeh Lily udah neng hahah, gw sukanya ikan kambing2 hihihi. tapi ternyata pas gw baca majalah femina kemarin, ternyata ikan kambing2 termasuk ikan yg hampir punah (???).
Babeh lily gw gak kuat asepnya ven hahaha

Im3th said...

@Yunike : Yun 1001 malam juga ok koq, tapi harganya hahahaha, halmahera bo alias mahal hihihi. kalo lagi mao makan seafood murmer, mending jangan ke 1001 malam.

veny said...

>> Yendoel he22 ternyata bnyk fans seafood yah .

>> Fun iya Fun g dgr di bangka kepiting nya enak ehh seafood nya seger2 yah

>> Imeth hoho ... kagak aneh deh lo ratu mkn . org rumah g juga suka babeh Lily . g sih malah lom pernah ikut kesana .

>>Yunike . kata org rumah mereka lbh suka Wiro Sableng , kecuali kerang ijo nya di 1001 malam lbh yahuddd kerang nya ! ada sepupu g yg di Bdg juga maniak 1001 mlm, kalo ke JKT pasti ngajak mkn disono . sayanggg ya cuman g yg ogah seafood .. ehh si Naki juga deh ! ada temen deh . ha222

gege said...

ven, g heran aja tukang makan kae elo kaga doyan sifut...enak lagi...tu kerang ijo klo mom g cuma dibumbu sate uuuuuuhhhhhh....udah uenaaaaaakk banget...kerasa bumbunya sampe ke dalam...jadi bau amis2nya waktu mentah hilang tak berbekas...:D

elmo said...

waa!keliat menarik.hihi.. *lapar* :D

Santi said...

wah menarik karrena foto2ny bagus ni :D..sama ven..gue jg ga suka ikan..malah ga pernah makan ikan begtu..duh kepitingnya..ngeces ni..pangandaran ada si digrenvile baru buka...kmrn pd makan dsana pesen ikan gue cm makan ayamnya..so far si ayam bakarnya enak jg..cm seafod d best gue bilang seafod 68 dkemangisan..sambel kecap mangganya mantapsss pake udang bakar :D

veny said...

>> GG ha22 iya emang g kagak doyan sifut krn rata2 ada rasa amis tapi ikan abwal gr kering yg g maem di Wiro beneran kagak amiss enakk tenan !

>> Elmo hi hi hi ... laper yah El ?

>> Santi , g ga doyan sifut San jadi ga terlalu ngoyo mau icip2 apalagi smp kemanggisan , he22 btw g pernah mkn di Saung Greenville gileee kata org enak banget menurut g >> kagak enakk (maap yah kalo ada nge fans ama SG)

Caroline Sutrisno said...

masyarakattt, veny...
begitu masuk blog lo langsung menelan ludah gw...
laperrrrr... semua bikin gw ngeces nih, secara gw suka seafood... kecuali kepiting, kerna gw ga telaten makannya. hehehe...

A.G said...

Ikut ikut... ikutan numpang makan :D

Anonymous said...

Sea food gw juga paling banter makan udang ama cumi goreng tepung...tapi kalo ngeliat poto2 ikan bagus gini koq ya jadi kepingin nyicip yach hehehehe...

Tiwi.

Rosa said...

kkrruuukkk...krruuukk.....jd laper neh.....

nia said...

wah ven jadi laper d... hehe....

veny said...

>> OLine .. LIn kemane aja ??? yah udah mkn2 deh .. monggo ..

>> Ayin ikutan nimbrung skalian , ga masalah he222

>> anonymous enak loh bawalnya !

>> Rosa & Nia ayoo ikutan makan .. he22

Sexy Lingerie said...

Enak bener... jadi laperr.... makan makan...