Friday, July 30, 2010

Bye2 Nokia , welcome BB & diet detoct

Tadinya g malu mo posting crt ini ntar dibilang norak lagee tapi sebodoh pisan d saking g lg iseng hua2 . Crt nya brp ari lalu g nekat pergi ke Roxy Mas beli BB & jual E63 yg lama . sebenarnya g ga tertarik pake BB coz uda nyaman pake E63 yg gampang push imel, ceting & social networking laennya . Tapiii krn org2 sekeliling da ber BB ria , trus tiap ari g pulang pergi di buswei liat kiri kanan g be BB ria g jadi maluww ha2 , jgn aneh de krn buswei koridor IV yg g tumpangi tuh jurusan Dukuh Atas yg smua karyawan kntr yg kerja di sepanjang segitiga emas Thamrin , Sudirman & Kuningan . Pas g tengok2 cuman si alay2 yg kluarin N*x*an or T*ph*ne wkwkkk . Satu lagi yg pengompor ponakan g yg kecil2 juga ber BB ria . masa g kalah ama anak kecil yeh ?



Setelah g liat2 si Gemini 8520 yg type sejuta umat kluarin warna purple g jadi makin pengen . G ga mau warna merah lagi meski merah juga bgs . Yg g ogah banget yg wrn item krn kae maenan ha2 . Warna pengaruh banget yah ! yg krg bgs juga wrn Violet yg pucat pasi & krg laku dipasaran . Nah satu siang g niatin mendadak meski udah mundur maju mau tuker sejak bln lalu . Spt biasa g pergi buru2 di jam mkn siang bareng tmn g , g udah musti jual E63 yg hrg nya makin turun drastis , Setaun lalu pas booming warna merah g beli dgn hrg 3 jeti skrg g dah cek pasaran paling laku dijual di kisaran 700 – 800 rebu . G sedih tp mau diapain lagi , masa g musti pegang 2 HP ihhh males banget . Ehh jelalahnya pas g liat di lt 1, ada mbak2 yg lgs nawarin mo jual HP ye , coba liat HP na ? g kasih liat dia lgs kasih hrg 1.050.000 ,-- g kaget koq dia mau yah sejuta ? trus g melengos aja , g blng ntar yah saya mau liat tmp laen dulu , kalo dibeli 1,1 jt blh g lgs lepas deh . Sambil berlalu g naek ke lt 3. tmp yg direkomen buat bli BB purple yg g mau .

Hihh si purple ini emang lagi naek daun jd bnyk yg cari selaen wrn putih & merah . Akhirnya setelah tawar2 akhirnya dapet juga si purple ini hua22 plus MMC 2 GB & kaca anti gores . >> 2.450.000,-- (masih mura n kejangkau) g suruh si mbak donlot aplikasi yg g mau . Sambil tunggu g tny2 E63 yg g mo lego ternyata cmn dihargai 750 rb hikss sedih amirr , tny kiri kanan juga kisaran segitu . Akhirnya g turun ke tmp si mbak yg pertama , dia periksa kondisi E63 g yg masih mulus krn g apik pake nya , tp dia blng garansi udah abis jadi cmn dihargai 1 jeti . It’s OK lah . G relakan si merah berpindah tangan demi si purple .. God Bye E63 !

Nah crt nya g kan katrok ga biasa pake BB , jd musti ada ajustment dulu itu function apa aja n dimana aja . Nah yg lucu g ditutor ama ponakan kecil g yg SD boww wkwkkk , g malu donk mo tny ama temen2 laen . Tapi dasar otak g encer (PD Jaya ala Arman) cukup semalem aja g liat2 n utak atik g lgs tau deh . ha22

Nah crt nya bsk pagi g dgn mantap naek buswei ney crtnya , uda ga malu lagi bisa kluarin BB purple dgn casing jala metalic croomiec yg jreng pulak hua22 . Pertama g masup bus berdiri yah uda ga pa2 . Ehh mulailah temen g panggil2 di BBM , mana g lom “mute” lg sound nya jadi bentar2 bunyi blep blep blep gitu , g panik krn org2 sekitar melirik ke arah g , mrk pikir nih enci norak amat sih wkwkkk . Langsung otak g jalan donk kira2 g musti buka menu mana buat matiin tuh sound alert nya . Akhr nya mute juga huhhh lega .

Pas sampe interchange Matraman org yg duduk di dpn g berdiri & g lgs kesenangan duduk n mulai BBM lagi hua22 yg edan pas turun di Dukuh Atas g kan musti pndh jrsn yg ke Kota , nah disitu g ga liat g naek yg jrsn Senayan – Ancol , G demen aja krn bnyk bangku kosong & sibuk autis BBM lagi , ehh gila deh kan itu stop terakhir di Harmoni , g tuh ga “ngeh” . untungnya dlm sepersekian detik g liat tulisan jrsn Senayan _ Ancol di jendela buswei wwkkkkk . Buru2 g lompat kluar huppp . Kalo ga g kebawa ke Ancol woyyy , bisa BBM ditepi pantai neh ! alamak……. dasar norak ..wkwkkkkk

Skrg g udah lancar , seneng ternyata ber BB lbh cepet & gampang komunikasinya . G uda sempet add brp PIN BB temen2 Blogger , ayoo sapa lg yg pny PIN add g donk biar g makin autis ye ? emang sih msh bnyk yg mau g minta PIN nya tp takut dibilang no”er juga ha2 Itu tuh crt lucu g terkini ha22

Yg atu lagi juga lucu >> in gara2 temen2 Blogger pada niatan ikut Diet Mayo , kemana2 g baca diet Mayo smp g termehek2 liat participant pada semangat . Ember sih kt org g ga gemuk , cuman g merasa g gendut bgt ! g pgn langsing kae Naki , Angel , Viol pny badan kae mereka enak , bisa mkn kpn aja tnp takut2 melar ho2 . G sih udah lama puasa mkn malem di weekday , jd soal diet sebenarnya ga terlalu susah cuman g tuh suka iseng meski kagak lapar .

Diet Mayo g liat berat juga , rasanya g ga sanggup deh ! smp satu hari Im3th buat postingan Diet & detoct ala Dr Edy yg dia ikut seminarnya . G liat enak juga yah jd mau g coba cuman 3 ari buat detoct tubuh kita , Cuma mkn buah & air putih atau sayuran tanpa dikasih bumbu apapun . Untuk lengkapya coba baca dipostingan ini aja .



G janjian ama Liza untuk detoct bareng , dia mulai duluan sehari . G ikut esok harinya dari rmh g udah bw buah2an apel, tomat kecil2 & semangka plus Yoghurt . Tapi imeth blng sebaiknya jgn mkn yoghurt dulu selama 3 hari detoct . Udah terlanjur g minum dihari pertama yah udah . Hari pertama g lalui dgn sukses , masih seger buger ! hari kedua g lanjut juga masih sukses dr pagi ampe mlm g mkn buah doank & air putih . G dgr dihari itu (yg artinya hari ke3 u/Liza) dia udah kleyengan ga bs bgn n masuk kerja . Dia nyerah setelah ampir finish dihari ke 3. Nah g baru masuk hari ketiga neh , pagi2 masih bisa makan sebiji apel tapi menjelang siang g pengen bgt Nasi warteg dkt kntr g enak banget . Duhh rasanya terbayang2 tuh nikmatnya perkedel jagung & sayur oseng2 nya ha22 , dasar iman ga kuat akhirnya g nyerah juga nitip beli nasi campur warteg . hua22 poto da g delete pdhl sempet g poto pk BB g hi2

Malu2in ga sih , g nyerah gara2 nasi warteg ?? org mah makanan yg keren2 g mah kelas warteg ! ahh sebodoh teuing lah , yg perna coba pasti blng enak iya gak Jul ?? lo ngiler ya tuh nasi wareg Ernie ? g mkn dgn lahap nasi separuh , telor balado, bakwan jagung , oseng2 buncis & tahu semur kecil2 . enakk marketoppp cuman 7 rebu lima ratus . Blehhh makan dimana lagi kae gini ?



Oh iya hasil g detoct badan lbh seger n ringan meski g cuman ilang sekilo dlm 2,5 hari . Bgs juga sih diet detoct gini buang racun , kan bdn kita dah penuh racun krn bnyk makan yg ga sehat . G akan coba detoct lagi bulan depan ,,, semoga tamat laen kali detoct nya . ha222 Oh iya selama detoct g dah merem2 liat macaroni yg g bikin ari minggu sebelomnya , kue coklat Clara’s ultah sodara g , lumpia gr abal2 tapi enak dkt ps asemka huhhh ampe liat tempe orek aja g ngiler ajubilleh deh . Bener kt tmn g si julie ‘org doyan mkn kae lo” mana tahan diet wwkkkk pdhl g tuh tahan laper loh cuman mata g yg ga tahan liat tuh yg enak2 wkwkkkkk




21 comments:

Yulian said...

hoaaaaa ungunya bagus Ven!!!
gw malah skrg naksir onyx putih hihihi tapi ah masih mahaalll

masih terhormat Ven elo gagal di hari ke 3, lah gw di hari ke 1 uda gagal karena rujak!!! hehehe

kalo mayo, ogah ah gw.
kalo detoks buah msh pengen nyoba sihhh
kok elo sama kek Feb yaaa cuman sekilo while imeth bisa 7 kg :D

Pucca said...

aduh ven, lu udah langsing gitu apanya yang gendut bingung gua..

maap ya ven tapi gua juga pesimis lu bisa diet hahahaha.. abis blog lu isinya makanan mulu, enak2 lagi, nama blognya aja enak2 lovers, gak cocok lu diet hihihi..

noni said...

Ven, tos, aku jg baru ganti BB nih, gara2 dikomporin ortu. hahaha.. jadinya skr masi diajar2in ama mami yg hepi bgt krn lebi hebat & pinter daripada anaknya >.<

Ayo Ven, diet diet... jgn ngepost makanan2 m'lulu yah. hahahaha... gagal sekali, gpp. coba lagi :p

angel said...

iya ven prasaan elu udah kurus deh. apa lagi yg mo di dietin say..nanti blognya udah ga enak2 lagi donk isinya buah terus..huahahaha

bebek said...

gw sih gag yakin lu bisa diet, ven....lah blog lu isinya makanan enak semua...

pinkbuble said...

Gw nyerah diet gara2 tempe goreng kecap manis..ga keren banget ye? Tapi pas lagi diet..biscuit bayi aja kayaknya enaaaaak banget!

Pitshu said...

duh diet... g juga lagi pengen nich makan buah2an cuma.. kok males nyetok na yah ^^ males ngupasnya, males....
hahahaha ^^ *alesan, anak kost males nyetok ini itu di kulkas bersama, mo punya kulkas sendiri, males bayat listriknya*

Angel said...

wah gw kalo ikutan detoks bisa tambah kurus nih. secara makannya buah semua ya rata2 :P lu aja ilang sekilo. gw ngari sekilo aja susah. hiks.

lu demen warna merah yah ven? :D

enysusanto said...

duh ven, kurus kaya lu aja pake diet, bikin gw tambah maluw aja neh. dari kmrn niat mau ikutan mayo, sampe hari ini blm start2 jg.
Btw iya yah keren yg purple. Jd mupeng. Gw juga pake e63. Dulu jg beli 3 juta lbh. makanya mau tuker bb sayang jg scara harga jatoh bgt. laki gw sih pake bb. Katanya dia mau ganti onix trus jav nya mau dilimpahkan ke gw. Cmn warna hitam. Huhuhu kerenan u punya. Huhu

Im3th said...

hayoo ven, bulan depan semangat detox lagi. kemarin gw baca buku food combining, ampir mirip2 ama tips dari pak edy, kapan2 gw posting deh ringkasan buku food combining karangan andang gunawan.
dia sangat amat menganjurkan detox, krn detox ternyata bagus bgt untuk bersiin usus (semua jenis usus dari usus halus, 12 jari, usus besar) , dan semua organ pencernaan (sperti lambung dan semua jenis usus) , saluran endokrin (termasuk rahim, pankreas, hati, empedu, ginjal) dan juga untuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Lo bukan untuk langsing ven, tapi untuk tabungan di hari tua kelak, spy kita gak sakit-sakitan, tetap fit.

cia yo

Arman said...

cieeeeeeee ada yang beli BB euyyy!!! huahahaha
ntar gua dm lu di twitter pin BB gua ya... ya kalo lu mau lho.. kalo gak mau juga gpp... :P

detoks bagus sih. cousin gua dulu juga lama tuh begitu, makannya cuma buah dan sayur. tok tok tok. gak ada daging sama sekali. dulu gara2 dia punya kista di ovarium jadi dia begitu. dan emang dia bilang berasa lebih seger.

tapi ya jangan dipaksa ven. pelan2 lah... namanya badan kan perlu adjustment juga. kalo gak kuat ya distop dulu. ntar dicoba lagi... ya kan... :)

yenni 'yendoel' said...

seru bener...hehehee..~!
moga2 lain kali detoctnya bisa tamat 3 hari yah!
btw, di sini BB jarang yg makai, kecuali yg kantoran dan bener2 butuh. itupun jarang banget gua lihat ada yg bb. teman gua beli online BB sencond, harganya cuman 150 ribu. dan okeh pulak (warnanya item).
kalo gua hp cuman buat telpon dan sms doang sih. dan sekali2 buat motoin anak2 aja. jadi belum kepikiran buat BB-an.

once_alifetime said...

Warnanya keren ya, Ven. Gua jg suka ungu lho! Tapi entah kenapa belom terinspirasi pake BB nih, terus hubby juga berhenti langganan provider BB, lha handset BBnya kan hanya jd hp biasa. Katanya sih mau irit karena perbulan kudu bayar 140 rb, tyt dia punya maksud laen dan akhirnya malah beli Samsung Galaxy:(

Sayang juga ya Nokianya, harganya jatoh. Gua suka gak tega jual terus ditahan2 br akhirnya jual beberapa malah nangis bombay krn makin gak bernilai. Dulu beli Nokia 8250 seharga 3,4 jt tyt jualnya 300rb, sediiih. Pikir2 lebih baik sering2 ganti hp aja ya, rugi dikit2 trs py mainan baru daripada setia dengan model lama dan sekalinya nombok banyak, kan sama jatoh2nya.

Dessy said...

aiihh bagus loh warna ungunya ven.
welcome to the bb world ya qiqiqi...

Yulia said...

unguuuu my fave.
iya, gw jg ragu lu bakal diet.. makan mlulu.. hehe
maapkan ya daku meragukan niatmu. hehe

KeYNe said...

OMG...ada toh gemini ungu beginiiii?? mupeng gueee....soalnya gue ungu lovers nihh...hadoohh...mupeng beng beng nihhh venn....

btw.. gue ga pernah sukses kalo diet nih ven..mau pake cara ape juga...wakakaka..kecuali pas mau married kemaren tuh...itu pun karena diniatin banget n olah raga setiap hari. udah kyk gitu aja gue cuman turun 4 kg deh kalo ga salah...wkwkwkkw...*hopeless*

Veny said...

@ all friends who have comments hua222 wkwkkkk pade krg asem loe org yah , meragukan niat diet g . Dasarrr g kuat tau !

btw ember BB violet g bgs koq ! g demen . krn warna ungunya emang bgs ayoo pada beli donk biar kita makin autis ria ber BBM ha2

b43r said...

waahh bb baru ya.. mau donk.. siniin 1 hehhehe

naki said...

maap ven baru baca postingan ini . iya ungunya lucu lho , kemaren pas gw pegang2 bb lo , gw mupengggg :D

sudahlah ga usa diet , lo kan kaya gw makannya banyak banget , hahaha

Julianni Ang said...

hehehe..welcome to the BB addict world ! dijamin bakalan addicted pake BB, sehari ga BB-an berasa ada yg kurang hehehehe

Yenny - Fidel n Feo said...

Wah BB kita sama warna, casingnya aja hehehe, casing gua juga ungu tua, BB nya sih item, pas dulu beli Jave, Gemini belum keluar...

itu casingnya beli berapa Ven, gua mo ganti casing juga neh, secara punya gua msh yg model silicon, suka lengket n berminyak kalo dah lama.

Gua juga tiap hari makan warteg, enak2 kok makanan warteg, malah kalo dah lama gak makan warteg kyknya pengen gitu.

Kayaknya gua meragukan detox lue bisa jalan trus, orang tiap hari berkicau soal makan mlulu hahaha
Eniwei, gak usah buat ngurangi berat bandan, kayaknya lue cukup langsing, buat supaya fit n fresh aja.
Keep going on :)