Monday, August 02, 2010

Kopdar lagi @ Maddy’s Birthday Party

Sabtu maren tgl 31 July kita janjian lagi ama temen2 laen ketemu di pesta ulang taun anak Vinorange (Alvina) . Maddy yg nama asli nya Maddelyn Dominic genap berusia 1 tahun mami Vin bikin pesta buat putri tercintah nya he2 . G dipanggil via twitter sebulan yg lalu , wkt itu masih ragu apa bisa pergi ga ? ha2 kt Vin masa tante Ven ga mau dateng liat Maddy kan masih sebulan lagee ? ha22 iya2 kt g wkt itu .

Akhirnya g ama Jen (Naki) janjian ketemu di MAG sabtu siang itu , pestanya di KFC Artha . Sebenernya seru tuh krn jumat siang tiba2 imeth blng bsk mgkn mau ketemu kita juga , jadi rencana abis dr tmp Maddy mau makan2 di Gading . Tp rencana tinggal rencana wkt nya ga cocok jadilah begini crt nya …

G dateng emang udah telat , trus g janjian ama Jen ketemu di ACHardware aja , g ga PD masup sendirian krn bnyk yg ga kenal hi22 . Ehh taunya si Jen ada urusan ke hospital dulu bezook mami temennya . Nah itu kbr terakhir yg g trima sebelom g masup AC Hardware . Jadi crt kata g tetep tunggu disitu smp dia dateng ha22 . G udah muter2 n duduk disitu kok lama amat , mana si Yullian uda blng dia uda arrived n otw to KFC . Febby juga dah dateng pulak hahhh mana nih si Neng Naki ??? smp akhir nya si Feb blng oyy cepetan kesini ntar pestanya da bubar loh ! hahhh disambung BBM (sok BBM skrg) si Yul blng dia dah mau out krn si Sam da wkt nya maem huhh kalang kabut g melangkah ke KFC , wkt jalan ke KFC barulah Jen tlp g kl dia dah disana huhhhh pegimane pesan sms & telpon ga sampe ?? wkwkwkkkk

Gitu masuk KFC ketemu Yul yg dah mau melangkah ke pintu kluar yayyy pesta uda bubar ! si Naki senyum2 lgs g cubit2 aja krn janji meleset gara2 pesan tak sampai alamaakkk g nunggu lama , untung ada tmp duduk n bisa liat di AC Hardware . G dah laper lgs ketemu Vin dulu di lantai atas , ini pertama g ktm Vin seneng ketemu dia yg sehobby g soal makan2 enak iya ga Vin ? hua22



Si Maddy lucu sekali imut2 pake baju merah , g sempet poto2 sebelom siangnya dia tidur kecapekan . G poto ama Vin & Jen plus Maddy tentunya . G lgs blng ama Vin kl g udah laper mo mkn dulu .. wkwkkk edan yak g ?? nih tante Ven emang gila udah dateng telat minta makan lagi uhh dasar gembul ! maap yah Vin . Oh iya g dikasih coklat yg ada poto Maddy & handuk kecil . Tengkiu yah Vin itu handuk akan g pk kl travelling , kl coklat lom g mkn krn sayang ada poto Maddy yg lucu .

G lgs turun & mkn dibawah ketemu Pitshu & Nat plus Avel & suami Nat , g lgs tau itu Avel anak Nathalie krn udah brp kali liat potonya . Kelar mkn kita sempet poto2 ama Jen, Nat , Pitshu plus Avel . Poto2 ga bgs ya gelap2 ato silau2 , duhh nih digicam g emang dah wktnya diganti !



Kelar mkn kita salaman ama Vin lalu pamit , sempet keliling MAG bentar lalu kita bertiga gw , Jen & Pitshu lanjut ke Mpek2 161 . Udah magrib wkt kita sampe sana , masih bnyk org makan . Kita bertiga pesen sepiring dimakan rame2 >> lenjer , tunu & kapal selem plus es kacang merah . Itu poto g ambil wkt mkn sebelom nya . Btw kali ini g brasa 161 kok udah ga seenak dulu ? apa krn apa2 udah mahal ? tapi td pagi Febby blng masih enak krn dia juga br mkn maren ya Feb ? ha22 dasar de mpek2 lovers ! laen kali kita makan2 lagi yuk skalian nonbar kl ada pelem bgs di Gading . Siang2 aja gmn ? Senengnya bisa ketemu temen2 di acara special juga . Smp ketemu lagi !




19 comments:

Angel said...

ikut donk kalo ada jalan2 lagi :P hehe

Pitshu said...

g suka pempek bakar na hihi! mao mao mao lagi :), eh jeung photo na bisa mintak kirim via e-mail ga, mau yang hi-res na ^^

Pucca said...

haha.. ada2 aja lu ven sembunyi di ace hardware, untung gak sampe jam 5 lu di sana haha..
gua waktu ke gading udah nyobain juga pempek 161 itu, enak kok :)

pinkbuble said...

foto makanan lu mengganggu proses membaca gw Ven, hahahhaha..gw skip dulu tulisannya..liat dulu makanannya baru baca lagi..hahahaha..

Vin said...

Ven, thx yaa dah dtg ke ultahnya Maddy :D, kadonya bagus, Maddy suka bgt :).

Duhh, gw gde bgt ya, poto sebelah Jen ;p... Kapan2 kita ktemuan lg ya Ven...

Arman said...

halah ven.. ven.. mau ketemuan aja kok pake malu2 segala sih... :P

bukannya urat malu para blogger tuh cenderung udah pada putus ya? apa itu gua doang ya? huahahaha :P

Veny said...

@ Angel iya Gel maren lom ga isa ikut

@ Pitshu poto dah g send yah ! lo doyan tunu napa ga diabisin ?? ha2

@ Viol ya ga mgknlah g disono ampe jem 5 wkwkkk

@ Elrica hua22 lo ngiler mpek2 ya ?

@ Vin iya laen kali kita jalan bareng yah . tp lo repot musti tunggu mady bobo dulu ya ?

@ Arman ya ille Man kl g mah urat masih nyambung jadi maluu ha22, kan g masih bny yg lom perna ketemu

Dessy said...

sayang gua ga bisa datang tuh ven... padahal gua sudah janji sama vin mau nongol.
pempek 161 enak ya? gua belum pernah cobain...

Veny said...

@ Dessy iya tuh lo ada acara sih ya ? laen kali de kita mkn di gading lg .

Cooking-Gallery said...

Pempek...!! Otak2...!! Padahal baru buat pempek 2 hari yg lalu, dan masih ada di kulkas sih, cuma di sini lagi berusaha utk hidup lebih sehat jadi pempeknya gak bakal digoreng :(. Cukanya juga rada kurang nih rasanya, krn aku lagi gak ada gula jawa di sini...:(

Yuliana-Fun said...

wuah serunya.... :) kudu ketemuan donk kita yak... :)

enysusanto said...

yaaaa ven, gw telat baca komen lu. inet gw 2 hari kmrn emang lagi eror. tp baca dari cerita lu ga jd ketemuan ma imeth ya. hehe

Yudie said...

wah,
asik critanya,
salam kenal..

Veny said...

@ Shinta cooking gallery ha22 rajin nya bikin mpek2 tp ga pake gula merah jadi ga sepp donk cukanya . apa bikin ala bangka aja yg kuah merah ga pk gula merah ?

@ Fun he22 iya kl ketemu biasa seru yah

@ Enny iya En itu Imeth juga mendadak blg nya .

@ Yudie salam kenal juga Yud !

Livia said...

yak, gue ketinggalan ketemu elo ven :D

Yenny - Fidel n Feo said...

Lain kali ngajakin lagi yah, kalo sabtu gua mesti malam, maklum deh masih kerja.

Asyik tuh mah kalo kulineran di Gading, masih banyak yg belum gua cobain.

Veny said...

@ Livia iya Liv pdhl si Yul dah bilang lo dah ada disana , g kan maluu mau masup sendirian ha22

@ Yenni iya Yen moga2 ada acara ketemuan lg di gading , gading mah deket ama rumah g . sebisanya dateng deh !

Cooking-Gallery said...

Aku pake gula aren, krn disini cari gula jawa susah, musti beli online...

naki said...

ven gw masi biru2 nih dicubit2 lo , tanggung jawab , kirimin pempek dongg , hahaha

yah maap deh kalo gw telat , abis ada urusan urgent , gw ga bisa ninggalin temen gw yang lagi sedih gitu aja :(

c u next time yah :D