Thursday, August 14, 2008

Rumah Stroberi


Minggu lalu pas ada acara keluarga semua sodara pada ngumpul di Bdg , mrk pada diajak makan kesana . G sih ga ikut jadi cuman liat poto nya doank, jadi inget kalo dah lama buanget g ga kesana . Sebenarnya g dah pernah posting rumah Stroberi coba liat arsipnya deh ..

G jadi kangen makan nasi liwet yg ditanak lgs dalam panci aluminium , dikasih bumbu daun salam, sereh , ada tomat , daun bwng n teri ditabur diatas nya . Rasanya unik kae nasi bayi yg lembek2 tapi wangi . Temen makannya ada paket2an yg senampah isinya bisa buat ber 2 atau ber 4 . Ada tempe , tahu gr , ayam gr , pepes peda, ikan asin n lalab plus sambel . Bisa juga tambahan ikan bakar atau goreng , sayur asem ! ehh jgn lupa minta krupuk bantet nya . G dah lupa menu laennya . jadi liat aja postingan g yg lama .

Menurut g makan disana enak suasananya , meski makanannya ga terlalu enak amat tapi bolehlah not bad trus harga murah . Katanya skrg lagi perluasan tempat makan , g liat potonya lagi dibangun lagi tempat2 mkn di bgn atas2 .. Acara metik stroberri masih ada , meski pada hari2 libur stroberinya dah kecil2 krn dah laris dipetik , tapi kita bisa beli yg udah dipetik dikemas dlm kotak plastik .


Photobucket


Letaknya di jalan Sersan Bajuri masuk dari seberang terminal Ledeng trus aja ntar ada petunjuk nya , deket juga ke Kampung Daun , Sapu Lidi n The Peak . G sih enak aja ngerasa makan di tengah kebun stroberinya , pilih yg meja panjang besar jadi bisa makan rame2 seru deh , skrg udah ada tempat mkn yg saung2 gitu di bagian atas . G pertama makan disana krn dibawa sama mommy nya presenter TV Auggie yg org Bdg itu . Selanjutnya g makan bareng2 temen atau sodara gw kalo kesana. Rame deh kalo dah duduk n makan pake tangan di meja panjang itu … ha222 senengnya makan di Bandung euyyy !




8 comments:

Febrie Pereiza said...

haiyaahh .. pusing gw kalo mampir ke tempat loe .. isinya makanan mlulu ... bikin laper tauu ..

novi said...

aduh..aduh..kalo sering2 mampir ke rumah mu kayaknya gagal deh program diet ku.......
Bawaannya pengen makan mulu gara2 baca tulisan kamu...apa emang gue yg rakus ya?...hahahahahaha

Fun said...

wuaaaah... itu makanan taro di panci apa yak??

Caroline Sutrisno said...

pertanyaan gw sama kayak fun, itu makanan yang di panci apaan yak?

krupuk bantet? gw lebih suka krupuk gosong...

veny said...

@mommy Febrie ... kalu pusing lo jgn liat deh .. he222

@Novie ... kagak ap2 lah Nov,, kan abis makan lo langsung gelinding di lantai Bowling ... he22 dijamin tetep langsing dahhh

@ Fun & Oline ... itu nasi liwet nya .. dimasak lgs di panci , enak loh wangi ... ada keraknya di bagian bawah nya ..

bebek said...

gile, nape siy lu selalu bikin g ngences....uuugghhhh mauuuuuu

xero said...

wah pancinya unik ya! hehehehe, btw punya pohon stroberii yaaa!! huaaa pengen punya juga, beli dimana ya? atau nanam dari biji?

Judith said...

Hhhmm nyammi banget Ven hidangan sawungan gitu ..