Tuesday, October 06, 2009

Poka Tiam Bandung



Ini tempat mkn udah brp kali g lewatin wkt ke Bdg tapi lom sempet dicobain krn pas lwt selalu kita udah mkn . Satu kali my cousin ke Bdg n mkn disana ehh jadi heboh krn dia blng semua mkn an disana enak2 … wahh g jadi pgn tapi lom ke Bdg lagi . Lebaran maren nyokap n cc g pergi ke Pelabuhan Ratu pulangnya mampir ke Bdg , mkn siang mampirlah ke Poka Tiam yg bersebelahan sama Sosis Paskal .



Wuihhh rame banget krn emang lg libur Lebaran smua tempat mkn pasti rame . mereka antusias mau cobain disana . Untung ga lama dapet tempat duduk . Bingung mau mesen apa krn inget sodara g blng enak2 smua ha22 . Jadilah pesen kwetiaw gr , mie goreng , brp macem dimsum trus cobain roti srikaya (kaya toast) , ga ketinggalan cc g mesen semangkok mie darogdog (mie krupuk kulit) di depan sosis paskal . Gitu mkn kwetiaw smua nya lgs teriakkk “enakk banget” jadilah mrk pesen seporsi lagi . Kata nyokap kwetiawnya wangi banget ngalahin kwetiaw di Pluit n Muara Karang ha222.




Sambil mkn mereka laporan via sms blg puas deh mkn disini ha22 bikin g ngiler aja , pgn segera ke Bdg n cobain Poka Tiam . Rata2 unt mie/kwetiaw per porsi 20 rebuan . dim sum 14 rb an , toast kaya 12 rb an kalo ke Bandung jgn lupa mampir ke Poka Tiam yah secara letaknya di Pasirkaliki depan Htl Gucci atau Bakut Ahon , sebelah sosis Paskal .




23 comments:

nie said...

OH no!!!! Gue ngilerrrrrrrrrrr!!! Veny elu sadisssssss!! Gua doyan kwetiauw banget.... hiks.... *nangis guling2*

Arman said...

lu kenapa gak ikut ven? nyesel dong... hehee

duh gua jadi laper nih...

Cooking-Gallery said...

Wah, gambar kwetiaw nya menggiurkan....! Pecinta kwetiaw nih...:). Tapi kapan bisa nyobain ya? Pulang ke Jakarta aja jarang, kapan bisa ke Bandung nya...??

noni said...

Ven, kwetiawnyaa... OMG.. pengen bgtt... :(

Anung said...

hohoh.. thanks banget tante ven uda dikasi tau soal poka tiam ini waktu kemaren. :D

Buat nongkrong mantep nih.. bener2 "warung kopi"!

tapi teteup ya beda sama yang di singapore cita rasanya..

once_alifetime said...

Thanks infonya. Gua kalau ke Bandung udah gak tahu mau nyobain apalagi, tyt dapat input dari elu:)
Masa sih bisa lebih enak dari Pluit-MK? Bener2 harus nyobaaaa!

Im3th said...

Vennnnnnn....najubileh...sumpeh kayanya enak banget tuh kwetiaw ..hiksss pengen bgt ke bandung *garuk garuk aspal*
Im3th

Veny said...

@ Nie oyyy jgn guling2an sakit bdn ntar nya !

@ Arman g kan jaga rumah temenin bokap , kasian dia lg ga enak bdn masa g ngabur juga ?

@ Sinta laen kali kalo plng JKt pergi ke Bdg yah

@ Noni .. he222

@ Anung hua22 rasa yah bedalah , tapi rata2 enak kan ? g sndr lom nyoba , kalo ke Bdg g pasti nongkrong disana .

@ Eliza bener LIz lo kalo kesono cobain ya ? Bdg masih bny makanan enak koq ! makan di Cibadak uda perna lom ?

@ Im3th ngiler yah , jgn garuk aspal ntar kuku rusak , jari lecet he22

Mommy Axel said...

yuk ke Bandung... kayanya kalo bawa elo, bakalan enak nih, tinggal mangap ama keluar duit ajah, ga usah ditambah pusink mikir mau makan apa. tapiii.. kayana kok lebih enak mangap ajah ya tanpa keluar duit. wakakkaa....

SinceYen said...

dicateeet!!!! :)

SinceYen said...

PS: Buat NIE, elo baru tau nih orang sadis binti jahat????? :P hihihihihihi..

Pucca said...

lebih enak dari kuetiaw di muara karang? wah mesti nyobain nih kalo laen kali ke bandung, thanks infonya gan! :P

Veny said...

@ Elsiey enak aja loh ya tinggal "mangap" . ogahh mau jg g yg dibayarin tinggal jalan n mangap .. he222

@ Since dasarrrr lo yah , demen banget fitnah g "jaat" hua222

@ Viol ntar lo cobain aja kalo ke Bdg . kata nyokap wangiii kwetiaw nya .

Yulian said...

gw penggemar kwetiau Ven, ngiler abis dehhh...
itu yang di foto kayaknya enak2 semua ya. coba kalo di gading, uda pasti gw samperin :D

santi said...

wew..menarik kayanya..seumur2 kbandung blom pernah ke sini..deket paskal ya..nti d cari..harganya gmana Ven?

Y3nn1 said...

PENASARAN...PENASARAN !!! kapan yah gw cobain tuh poka tiam?

Veny said...

@ Yulian ntar udah lahiran lo jalan2 aja ke Bdg ya !

@ Santi iya di paskal gampang kan dicarinya , harga reasonable

@ Y3nni maen2 Yen ke Bdg , he22 , ehh tp di tmp lo jg bnyk mkn enak yah !

nie said...

tetep guling2 gue.... hiksssss.... :(

Selvi said...

gua tau hotel guci, jadi kalo gua ke bandung gua harus mampir dan mencicipi kwetiau goreng. Mantap...

Veny said...

@ Selvi .. iya lo nyebrang aja dari Gucci jg da kliatan , rame terus Sel tuh Po ka TIam . katanya semua enak2 ... cobain yah . kalo mo mie Darogdog tuh yg digerobak depan Paskal sosis .

enysusanto said...

Sore2, lagi iseng maen ke sini. Waduh ngeliat gambar kuetiau nya menggiurkan pisan.... Huaaa...jadi ngiler. Perut langsung bergejolak. Gau cacingnya di dalam ngamuk, ato babynya yg ngamuk minta kuetiau.
Duh, ntar sore kudu rayu2 misua supaya ke Bandung ASAP> Thanks ya for the info.

Btw, blog lu asik jg. Banyak liputan makanan enak. Gua ijin nge-link ya. Salam kenal :)

Veny said...

@ EnySusanto .. hi22 En salam kenal juga , silahkan di link thx yah ! iya tuh Pokatiam dicobain aja , kwetiawnya mantapp

Anonymous said...

biasa aja ahhhhhhhh