Tuesday, June 20, 2006

Soal fo yg masih “trend’ di Bdg ..


lama2 g ga gitu tertarik lagi liat fo2 itu , dasar org Bdg kreatif skrg mrk rename lagi tuh fo diplesetin jadi “Distro” (Distribution Outlet) , gw saking penasaran wkt pergi kapan tuh cari tuh Distro ada beberapa , yg gw liat di Jl Sumatra >> yah biasalah ga ada beda sama FO , cuman yg ini lebih kecil , jumlah brg lebih dikit , tapi ragamnya sama juga sih , ada baju, celana, tas, sandal/sepatu , aksesori dlll . gw liat ada tuh Bossini/U2 ..harga mirip2 sama toko resmi Bossini di jkt . Juga tas/sandal gw liat mrk ambil dari Shzn dijual dgn harga 2x lipat harga sono . he he …
Gw tau donk, krn tiap taon g belanja ke shzn kan . tapi wajarlah mrk untung 2x lipat . brapa duit ongkos kesananya iya ga ??? g aja cape kok nenteng belanjaan kalo ngeborong kesono , smp pundak , lengan , kaki ajubilleh tuh pegel2 ga ilank2 . ha ha ..
Kalo ke Bdg yah , gw cuman masuk brapa fo aja yg menurut g agak mayan koleksi nya buat apa g masuk fo yg gede banget tapi malah bikin puyeng gw .
Liat aja Heritage atau Rumah Mode …aduh tuh org n barang sama banyaknya , gw kadang kalu anterin org cuman cari tempat duduk aja tungguin mrk belanja . Rumah Mode tuh skrg lagi gila2an , gilaa banget pagi2 dah penuh tempat parkir nya , meski dia udah beli kapling lagi buat parkir . masih aja sesek makin siang . apalagi udah dilengkapi Children Playground mini , so mami2 yg belanja anak2 nya bsia anteng maen2 disana , nah si bokap2 nya bisa makan di Eaton or Bumbu Desa . ha ha … bisa2an tuh management Rumah Mode . Abis mana tahan anak kecil n laki2 ikutan usel2an milih baju di dalam sono
Gw aja begitu masuk puyeng 7 keliling , mending gw belanja di M2 sekalian, asal udah tau apa yg g mau beli n toko langganan dimana .
Gw mah maren duduk aja sambil sms an … beli Lemon Tea, beres deh . mula2 sempet juga sih masuk liat2 bentar sapa tau ada yg menarik , uhh kagak ada . yah gw ngetem lah dibangku luar .
Untung disediakan tepat duduk didepan. Ha ha …

Yg gw agak demen yah itu >> CASCADE
Sebelah Heritage . bangunan nya baru , bersih luas , penataan baju2 enak .
Ada brapa lantai , lantai bawah buat baju2 ce, trus atas nya co, trus atas nya lain2 spt produk/alat RT . enak sih . Toilet ada ditiap lantai mayan bersih , apalagi toilet lantai atas bersih deh .
Baju2 boleh lah yg gaun2 pesta bgs2 , juga cardigan/jaket2 , cuman yg buat pesta mahal2 . kalo cardigan gw blng murah2 n bgs2 deh , jeans2 gw liat boleh juga banyakan import dari cina kae nya . trus baju2 buat ngantor ada yg mahalan ada yg biasa alias bisa dijangkau harganya , sepotong atasan cuman 50 – 60 rebu , ala Matahari lah … Boleh2 sih , meski bahan nya ga gitu bgs , dicuci keseringan yah bisa ga indah lagi . Tapi gw beli juga sih brapa biji buat pake sehari2 , boleh kok ,
Yg lucu tuh gw ileran liat mantel bulu , bgs2 banget . kapan gw pergi ke tmp dingin yah ??? kalo mikir itu gw ga beli , ya udah gw nekat aja beli yg warna putih dgn kerah bulu yg bisa dilepas . murah Cuma 100 rebu gw demen aja , jadi gw gantung dilemari aja , sapa tau gw someday pergi pas winter . Dulu g pernah juga sih beli satu di Happening warna coklat itu mdl jacket ada bulu coklat dikerahnya juga . haha ha …. Sok tau g kumpulin winter coat …

Selaen Cascade , Rumah Mode, Heritage , Glammour, Happening, Summit, yg gw udah kunjungi >> Jet Set, Grande, KOSMO, Episode .
Dasar org bdg tuh fo nama keren2 yah … Maren pas di Jet Set gw beli celana sedengkul Guess , warna item ada manik2 Guess didengkul kiri kanan, boleh juga lah . Nah pas gw liat underwear di Episode ada tuh lingerie Victoria Street , biar di dlm CD ato BRA ga ada label nya tapi ditaruh dlm plastik2 tulisan VS itu , gw penasaran donk, gw buka2in aja , gw liat bhn bgs . kok harga miring yah ?? 2 biji CD cuman 20 rebu , Bra cuman 25 rebu , gw curiga mau beli Bra , jadilah g beli sepotong doank takut ga enak pake nya , soalnya BRA terlalu murah biasa ga enak pake nya n ga tahan ntar cepet mulur2 karetnya . Kalo CD gw pernah beli di Cascade tapi mrk nya Christian Dior enak pakenya jadi gw ga ragu lagi . tapi namanya brng murah yah itu size nya susah bgt kalo ga small ato ga “big size” .. ck ck … susah de cari yg size beneran . Eh BRA yg 25 ribu ternyata enak pakenya , nyesel de cuman ada satu yg laen ukuran nya gede banget .

Itu aja pengalaman gw belanja di fo , males masuknya tapi kdg iseng juga pengen liat . kalo untung yah dpt juga yg kita mau .
Oh iya ati2 juga lah kalo belanja soalnya tempat rame katanya sering ada kasus kecopetan jadi waspada aja lah .
Met belanja …

No comments: