Monday, November 16, 2009

Oleh2 dari Belanda


Ini masih episode oleh2 dari temen2 g neh ..Temen g Julie baru dateng dari Bld , dulu dia sekantor sama g , skrg ikut misua yg menetap di Bld . Tiap taun dia pulkam ke JKT secara smua keluarga dia ada di Jakarta . Brapa waktu sebelom pulkam dia tanya g mau dibawain apa . G malu yah secara dia kalo pulkam ngasih oleh2 terus . Sedangkan dia dah puyeng sama seluruh kluarga dia yg hrs dia oleh2in ha22 . G blg ga usah aja tapi teteup aja dia bawain g bermacam2 teh buah yg g doyan , waffer coklat favorite g , coklat , biskuit & Rookworst (sosis gede) . Ya ampun bnyk amirr g smp malu ! yg kejutan dia kasih photo book. Itu kumpulan poto2 g , pantesan dia minta poto2 g smp heran mau diapain sih ?



G emang penggemar tea , mau teh hijau , hitam , pahit & rasa buah . Brp kali dia pulkam always bawain bermacam merek teh buah . Pernah dia bawain box gede isi macam2 termasuk di dalamnya teh yg rasa mints & yg ada rasa sereh & kayu manis gitu . hihhh baunya semriwing g ga doyan jadilah g lapor dia kalo ga suka yg semriwing ha222 . Alhasil skrg dia bawa only fruitty tea ha22 . Tea dari sana enak loh beda kalo kita beli Lipton Tea rasa buah yg buatan lokal . Minum teh buah pagi2 serasa enak , pikiran jadi santai tenang ! hua22 dasar udah addict sama teh !Kali ini g dibawain 5 box macam teh buah dari berbagai kluaran pabrik jatah setaun ? he222



Yg unik tea bag nya bukan pake kertas lagi tapi pake kain tule tipis putih , untuk mengurangi racun ya ? krn tea bag kertas katanya mengandung racun apalagi kalo direndam lama2 . Skrg tiap pagi g ngeteh buah ini , meninggalkan green tea atau Pu Er Tea yg gantian g minum .

Yg paling marketppp doyanan g >> Waffer Knoppers & Hanuta wadohh ini susah explain nya kalo ga nyicip ga kebayang rasanya hua222 . Enak tenan ! coklatnya udah berpadu ama hazelnut sbg filling waffer yg garing krius2 . ihhh gilee bener kalo ga inget bdn g gampang melar mau g sikat tuh waffer hua22 . Mommy g juga ketagihan , meski di Indo udah ada product yg mirip2 sama >> “Kisper” tapi rasanya masih jauhh bokkk wkwkkk ! Overall terima kasih yah Julll !! udah berat2 bawain oleh2 buat g !





15 comments:

Y3nn1 said...

wafernya buat gw ajah Ven, berhubung lu kan takut melar wakakaka....

nie said...

knoppers memang TOP!!!! Aku juga suka :D

Arman said...

iya teh rasa buah2an emang enak ya...
gua di kantor juga kalo lagi kedinginan atau kelaperan, gua suka minum teh rasa buah2an... :D

Lina said...

Kalo tea, gw tetep sukanya teh biasa malah lebih ke teh sosro, hahahha

Oleh2nya menggiurkan sekali Ven :P

Pucca said...

wah oleh2nya banyak banget, temen lu baek banget ven, u so lucky :D
eh gua juga dikasih teh yang dibeli bokap dari taiwan, sama tuh kaya itu, gak pake kertas, tapi pake kaya kain tipis mengkilap2 gitu kan, gua kira emang supaya lebih sehat :)
sayang disini blom ada ya..

Diana Indah said...

wwaa..kudu nyoba nih coklatnya..*ada ga ya di Ranch* ?

luvly7 said...

Iih, bagus yaa kantong tehnya. Bisa dicuci dan diisi ulang gag Ven??

Hehehe, Ogi alias ogah rugi banget sih gue :p

Gue pikir temen elu si Julie ini = si Jules yang juga blogger dan tinggal di Belanda :) Untung ada potonyaa ...

Senangnyaaa punya banyak temaan yaaaa Ven ;)

Veny said...

@ Y3nni enak aja buat lo hua222 biar takut melar g mkn pelan2 long periode gitu loh , skrg tinggal 3 biji .

@ NIe Knoppers emang TOPPP Toss ..!

@ Arman kali ini toss doyan nge teh buah he22

@ Lina iya tuh oleh2 segambreng makanya g maluu tapi mau wkwwkkkk

@ Viol iya mustinya bhn paper bag yg konon mengandung rcn musti diganti kain aja .

@ Diana enak bgt waffer Knoppers nya Di ... g gak tau apa di Indo ada yah , iya coba liat di Ranch deh sapa tau dia import .

@ Febby hua22 tea bag nya ga bs pake ulang kaenya .. iya bgs deh ! ohh Jules di Bld juga toh ? yg g kenal Jules yg di KL , emang seneng pny bnyk temen . Ntar Julie jg akan nulis crt ttg kota Apeldoorn dimana dia tinggal di Bld , tunggu aja , seneng g bisa tau ttg kota itu .

noni said...

Keren jg ya ide tea bagnya. baru pertama kali liat...

wafer knoppers itu beda ama yg biasa di starbucks ya Ven? *plek*, pasti beda lah ya. hahahaha..

Im3th said...

wuenak2 tuh kayanya Ven...bagi dwonkkkkk hahahahaha

Selvi said...

Ven kobleralo gua langusng pelototin Toblerone nya. hahaha. Fruit tea dan biscuit nomor sekian. Makanya kalo ada teman yg mau kasih oleh-oleh, gua hanya minta Coklat.

Catet yah Ven, siapa tau ntar kalo elo jj keluar negeri lagi dan tiba-tiba ingat gua! hahaha

Cooking-Gallery said...

Hehehe, suka sama hanuta dan knoppers ya? Di Jerman juga ada tuh, walaupun gak pernah nyobain knoppers, mmg enak ya? Sering liat sih di sini. Untuk masalah coklat2an mmg kayaknya Eropa menang ya dibanding indo, tapi kalo masalah street food, jgn tanya deh, di sini street food itu hampir gak non-existent!

naki said...

teh rasa pepermint rasanya kaya odol ven -__-

Veny said...

@ Noni yah bedalah ama yg di Starbucks ha22

@ Im3th knoppers dah entek sisa telu . mau g "eman" wkwkkk

@ Selvi iya doakan saja smg g bs jj ke europe n bli coklat yah buat lo . he22

@ Sinta iya2 di daratan europe Knoppers ada yak ? si Sherley aja di Liverpool jg doyan , enakk bgt cobain deh , tapi Hanuta jg OK bgt ! pernah jg dapet dari Perancis tp mereknya lupa enak jg , yah europe gudang nya coklat n milk sih ! ga heran deh !

@ Naki betul Nak g ga suka , trus yg rempah2 juga ga doyan .. yg buah pokoke enak

Anonymous said...

Hei blog yang sangat bagus! Man .. Indah .. Amazing .. Saya akan bookmark blog anda dan mengambil feed juga ....